Satu aspal ikutan Gowes RSUD Kota Surakarta berhadiah rumah

image
Nah hari ini minggu tanggal 21 agustus 2016, rsud kota surakarta yang berlokasi di Ngitang ngadain acara gowes bareng berhadiah rumah bro. Hal ini dilakukan dalam rangka ulang tahun rsud kota surakarta ngitang ini yang ke 7 tahun. Tentu saja satu aspal juga ikutan acara ini.
image
Acaranya sendiri dimulai pukul 6 di jadwal namun baru start pukul 7 wib. Mengambil lokasi start di depan rsud kota surakarta ngitang dan finish di taman balaikambang dekat stadiun manahan.
Rute yang ditempuh cukup jauh juga. Dari rsud kota surakarta ngitang terus meluncur melewati panggung, terus ke pasar gede, gladak, melewati kota barat terus menuju ke manahan dan ke taman balaikambang. Kira-kira 1 jam perjalanan… lha bermacet-macet ria.
Tiket yang dijual seharga 50 ribu, mendapat kaos, snack, dan tentu saja tiket yang akan diundi dengan hadiah barang elektronik, tidak termasuk tiket elektronik lho bro. :mrgreen: dan hadiah utamanya adalah 2 unit sepeda motor honda revo dan 1 unit rumah.
image
Kata panitia, peserta mencapai 8 ribuan manusia bro. Dan saat ini satu aspal dan yang lainnya masih di balaikambang nungguin undian sepeda motor dan rumah.
Gowes rsud kota surakarta … doakan satu aspal dapat rumah gannn… aamiin…
image
image
image
Salam gowes ommm… Satu aspal ikutan Gowes RSUD Kota Surakarta berhadiah rumah… (mase)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*