Impresi tatapan pertama pada all new Beat esp

image
Edisi males ngasih watermark, wes monggo kalau mau disedotlah gan. :mrgreen: Ini dia first sight impression satu aspal terhadap all new Beat esp. Ceritanya kemarin hari sabtu tanggal 20 agustus 2016 pas satu aspal nyervisin Verza ke ahass Ramayana Motor Jebres yang berlokasi di sebelah barat kampus UNS, satu aspal sempatkan untuk menengok area dealernya, dan di sana satu aspal lihat ada 4 unit all new Beat esp yang dipajang.
Ada warna hitam dan putih yang satu aspal abadikan beberapa gambarnya setelah sebelumnya meminta ijin ke mbak sales yang lagi duduk di kursi layanan pelanggan. Gimana kesan-kesannya….
image
Dari sudut pandang yang memperlihatkan area depan aka bagian headlamp ini, disini kok menurut satu aspal kok desainnya agak nggak enak dilihat ya gan… Sepertinya cukup parah bagian desain headlamp ini (imho) terutama pada bagian lampu sein yang memanjang ke atas, kurang well dilihat nih sisi ini. Kalau bagian lampu sein yang memanjang ke atas itu ditutup warna hitam, dari depan all new Beat esp ini malah wajahnya jadi mirip suzuki Nex. :mrgreen:
[display-posts tag=honda-beat]
image
Beralih menengok ke sisi samping all new Beat esp yang dilaunching serentak pada tanggal 13 Agustus 2016 silam, dari sisi ini satu aspal serasa sedang memandangi Vario 110. Tapi sisi ini tidak ada yang bisa dicela, bagus sih.
image
Lanjut ditengok dari sisi belakang… cakep kok… cakepan ini dari Beat sebelumnya. Bagian lampu belakang desainnya sekilas mirip-mirip Vario 125/150, apik. Bentuk spakbor juga pas, nggak wagu.
image
Selanjutnya satu aspal putuskan untuk membuka joknya, kebetulan kunci kontaknya nempel. Oiya kunci kontaknya biasa saja, belum aplikasi remot macam Vario 110. Sisi under jok ini ada bagasi yang cukup lega, beras dua ton, eh… kalau tidak salah kapasitasnya 11 liter. Juga ada tangki bbm disisi belakang yang nampak di kasih cover sangat rapi dibagian atasnya. Apik jadi pingin…
image
Ini sisi yang paling terlihat apik banget, spedometernya keren coi. Sekilas desainnya mirip Yamaha Xride. Oiya ada yang baru di speedometernya coi, yakni ada eco indicator macam metiknya Yamaha. Jadi ini sebenernya motor apa sih… wakakakak…
image
image
image
image
Jangan lupa, all new Beat esp ini sudah mengaplikasi ban tubeless… Gimana sakit hati nggak nih yang Beat nya masih plat putih tapi edisi seri lawas… hahaha… oiya yang nanya harga, cek di artikel lawas. Foto dijepret dengan andromax es 4g lte layar 4 inchi… salam satu aspal ciao… (mase)

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*