Iklan
jump to navigation

Lagi, tikus bikin problem di motor Yamaha… kali ini korbannya Mio GT… 23 Agustus 2016

Posted by Mase in problem motor.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Ada kabar tak menggembirakan datang dari om Dede Yusup om. Motor Yamaha Mio GT tercintanya tiba-tiba alami eror di bagian lampu belakangnya, termasuk sein dan juga lampu rem yang tetiba saja menjadi kehilangan daya untuk menyalanya.

mlm minggu di bengkel euy… 😥
ceritanya td sore nyonya mengeluhkan kok lampu sen & lampu rem si Gagal Tunduh ga nyala, saya coba cek bohlamnya, msh bagus (ga putus)… ya udah akhirnya mampir ke bengkel…

Ternyata gagal fungsi dari lampu-lampu belakang Mio GT kepunyaan om Dede Yusup diakibatkan oleh tikus-tikus nakal om.

setelah coba dicek & ganti bohlam kok ga nyala2, akhirnya dibongkar, daaannnn taraaa kabelnya sobek2 & ada yg putus.. hiks hiks.. selain itu ada bekas sabun juga… weksss..
waahhh ga salah lg ini mah… tikuuussss si*l******nnn 😦

Nah pesan satu aspal buat om Dede Yusup, kalau punya peliaraan mbok ya di kasih makan sekalian biar nggak nggragas… 😆

image

image

image

image

Serem juga tikus di rumah om dede yusup ini, selain doyan makan kabel buat mengasah gigi, ternyata tikusnya juga suka nyabun… mungkin terinspirasi sama kelakuan majikannya nih… :mrgreen: Lagi, tikus bikin problem di motor Yamaha… kali ini korbannya Mio GT… serem ommm… Salam satu aspal… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 23 Agustus 2016
satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Tul… termasuk sing sikile 2…

motomazine - 23 Agustus 2016

Kuwi luweh nemen

2. yutup - 23 Agustus 2016

wkwkwkwkwk… kabelnya di sangka mie goreng & sabunnya disangka agar2 kali ya… hahaha

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Alibi

3. John_Hendy - 23 Agustus 2016

Seumuran ama soulgt gua

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Soul gt nya aman kan om

John_Hendy - 23 Agustus 2016

Semoga ama 😁

4. idanursilawati - 23 Agustus 2016

Wkwkwk tikus yang cerdas. Mungkib sejenis rattatoile

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Wakakakak bisa masak dong

idanursilawati - 23 Agustus 2016

Itu nyabun aja bisa. Pasti masak juga bisa

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Wakakakakakak #ngakak guling2

5. warungasep - 23 Agustus 2016
satuaspal.com - 23 Agustus 2016

wkwkwk berita kriminal

6. Ceritaeka - 23 Agustus 2016

Tikus kecil banget emang tapi giginya tajam

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Nah yg tajem itu suka nakal kak

Ceritaeka - 23 Agustus 2016

Embyeeer.

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Wakakkakaka

7. winnymarlina - 23 Agustus 2016

tikusnya niat banget makan kabelnya

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

mungkin sudah saking kelaparannya hehe

8. RichardGN - 23 Agustus 2016

Pantasss, gak heran
Mio GudangTikus wahaha

satuaspal.com - 23 Agustus 2016

Wakakakkakakaka

9. DNFmagz - 24 Agustus 2016

Pantesan mio kadang berdecit 😂😂😂😂

satuaspal.com - 24 Agustus 2016

Wakakakak… itu karena gak dirawat…

DNFmagz - 24 Agustus 2016

Kirain lg ternak tikus 😂😂😂😂

satuaspal.com - 24 Agustus 2016

Wakakakaaakk


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: