Lebih dekat dengan All New Toyota Calya… LCGC 7 seater mewah harga 136 jutaan

image

Kali ini satu aspal mau bahas Toyota Calya tipe G. Kebetulan ketemunya pas lagi ada pameran Toyota Nasmoco Ring Road Solo di Palur Plaza mall of Karanganyar beberapa hari yang lalu. Perlu diketahui om, Toyota Calya sendiri dirilis dalam 2 tipe saja, yakni tipe E (terendah) dan tipe G (tertinggi), semua dengan varian manual dan metik.

image

Inilah wajah dari mobil LCGC 7 seater buatan Astra Toyota yang bakalan jadi mobil sejuta umat nih. Bagian depan nampak mewah dengan aksen krom dibagian atas dan sedikit di bawah grill serta pada rumah foglamp. Seperti mobil LCGC pada umumnya, di sisi depan tidak akan ditemui logo pabrikan, namun diganti logo produk, di Toyota Calya logonya pakai gambar garuda (cmiiw). Untuk sarana penerangan masih mengamdalkan sorot lampu bohlam om.

image

Sisi bagian belakang nampak mewah dengan adanya lampu (yang kayaknya nggak bisa nyala) yang menempel di pintu belakang ini. Terlihat juga terdapat aksen krom memanjang diantara logo Toyota. Kaca belakang terlihat lebar sampai samping, jelas ini menambah kesan mewah. Di bagian kiri ada emblem Astra Toyota, dan di kanan ada tulisan Calya dan huruf yang menandakan tipe.

image

Toyota Calya tipe G nampak mewah lagi karena sudah memakai pelek racing (sebut aja gitu dech) ring 14″.

image

Melongok ke sisi dashboard, Toyota Calya memiliki desain dashboard yang multilayer dengan kombinasi warna coklat dan ruang kaki yang luas karena tuas persneleng berada nemplok di dashboard om. Kursi depan dilengkapi armrest. Ada juga tombol elektrik pengatur kaca spion.

image

Pada kursi baris kedua ini dilengkapi dengan slot power supply cocok untuk ngecas smartphone om. Untuk beranjak ke kursi baris ketiga, kursi baris kedua dapat melipat penuh dengan hanya menggunakan satu sentuhan saja. Toyota Calya juga punya headrest untuk setiap penumpang disemua baris kursinya.

image

Yang unik… Toyota Calya tidak dilengkapi AC double blower macam mobil kebanyakan, namun aplikasi ini digantikan dengan air circulation, semacam kipas angin yang bekerja mengalirkan hawa dingin dari AC di depan ke bagian belakang. Ckckck… ada-ada saja… :mrgreen:

image

Kursi baris ketiga lumayan longgar om jika dibandingkan dengan kursi baris ketiga pada toyota Sienta yang sempit. Busanya juga tebal dan empuk, namum hati-hati bagi orang yang tinggi… kepala bisa mentok atap, eh namun atapnya empuk juga kok om, guna mengantisipasi kepala terpentok.

Fitur-fitur Toyota Calya

– dual srs airbag
– 3 point seat belt
– isofix (standar pemasangan kursi bayi internasional)
– immobikizer key, dengan anak kunci
– abs
– rear parking sensor
– anti theft system

Pilihan warna Toyota Calya

Red
Black
Silver mica metalic
Gray metallic
Orange metallic
White

Spesifikasi Toyota Calya

image

Ini gambar-gambar toyota Calya tipe E

image

image

image

image

Lantas berapa harganya…. Toyota Calya dijual di Solo dengan harga berikut om…

– calya e 1.2 std mt 136.000.000
– calya e 1.2 mt 139.500.000
– calya e 1.2 at 152.000.000
– calya g 1.2 mt 144.500.000
– calya g 1.2 at 157.000.000

image

Toyota Calya mobil murah LCGC 7 seater ini jelas terbuka sekali bakal jadi mobil sejuta umat… Ada yang sudah lama ngincer, sok langsung ke dealer Toyota terdekat om… Lebih dekat dengan All New Toyota Calya… LCGC 7 seater mewah harga 136 jutaan. Semoga berguna… ciao…. (mase)

Iklan

21 pemikiran pada “Lebih dekat dengan All New Toyota Calya… LCGC 7 seater mewah harga 136 jutaan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s