Mobil ini berjalan dengan pintu belakang terbuka

image

Kalau melihat mobil berjalan dengan pintu samping sedikit terbuka itu sih satu aspal pernah jumpai, namun jika yang terbuka adalah pintu belakang seperti ini… ini sih satu aspal belum pernah lihat secara langsung. Seremm…

Kejadian ini terjadi di Jogja om, tepatnya di dekat Mirota Kampus Jl. Kaliurang, masih di kawasan Universitas Gajah Mada. Mobil yang kayaknya Honda Jazz (cmiiw) tertangkap kamera netizen sedang berjalan dengan pintu belakang terbuka. Disinyalir sang sopir yang katanya seorang ibu-ibu, sendirian pula, disinyalir lupa menutup kembali pintu belakang setelah mengambil atau memasukkan barang.

“Pintu Belakang Mobil Ini Belum ditutup. Lain Kali diteliti dulu ya Bu. Berbahaya bagi Jenengan sendiri dan Orang lain. TKP di dekat Mirota Kampus Jalan Kaliurang. Sudah tertutup akhirnya masih ada Pengendara Motor  yang peduli. Salam Aspal Gronjal (SAG)”, tulis om Abdurrahman.

Untunglah ada pengendara motor yang peduli dan memberitahu si sopir. Ini pentingnya di jalan om, kita harus respect sama pengguna jalan yang lain, agar perjalanan semuanya aman lancar.

image

Mobil ini berjalan dengan pintu belakang terbuka… Gimana, jangan-jangan ada pemirsa yang pernah mengalami… atau melihatnya di jalan…. ciao…. (mase)

Iklan

19 pemikiran pada “Mobil ini berjalan dengan pintu belakang terbuka

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s