Mobil kembar Calya – Sigra kini sudah resmi ada komunitasnya


Seperti halnya mobil kembar Avanza dan Xenia yang memang sudah punya komunitas nasional bernama AXIC… kini mobil kembar Toyota Daihatsu di kelas LCGC 7 seater, Calya dan Sigra juga memproklamirkan komunitasnya yang berjuluk CALSIC. CALSIC sendiri memiliki kepanjangan Calya Sigra Community… wah selamat…
Tepatnya deklarasi pembentukan CALSIC ini berlangsung kemarin, hari minggu 28 agustus 2016. Ade Habibie penggagas adanya komunitas ini mengatakan, satu aspal kutip dari detikoto om.
“Awalnya saya iseng-iseng membentuk Facebook Group CALSIC setelah inden mobil yang dibeli untuk keperluan istri antar-jemput anak sekolah, ternyata peminat yang gabung ke Facebook Group lumayan banyak, berlanjut ke grup Whatsapp dengan anggota sudah mencapai ratusan orang di grup dan akhirnya setelah beberapa mobil sudah masuk garasi, kami putuskan untuk bentuk komunitasnya secara resmi”.

Jangan ketinggalan om… bagi yang sudah punya mobil murah meriah (tapi ane gak kuat beli) ini monggo ikutan bergabung di CALSIC… Sudah ditunggu 200an anggotanya di facebook. 
Selamat atas deklarasi CALSIC semoga semakin besar… satu aspal nabung dulu… ciao… (mase)

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*