Tukang kasur plat H ini menjadi momok di Solo Raya

Salam satu aspal, akhirnya update lagi, kemarin saya sempat terpukul dengan hasil earning yang nauzubillah, nggilani, nggegirisi. Saya putuskan untuk vakum selama dua hari, merenung, bertapa, mencari petunjuk, apakah blog ini harus diteruskan, apakah tidak. Akhirnya keputusannya, blog ini haruslah berlanjut, karena melahirkan sebuah artikel di blog ini bagi saya bagaikan sebuah orgasme yang sangat nikmat.

Kali ini saya akan menulis tentang tukang kasur yang sudah sejak beberapa lama ini wira wiri dan menjadi momok di Solo Raya. Mengapa tukang kasur ini menjadi momok? Karena menurut pengalaman yang di share oleh beberapa saksi mata dan para pembelinya, tukang kasur ini menjual spring bed abal-abal.

Lantas seperti apa spring bed abal-abal yang mereka jual? Jika diperhatikan memang spring bed yang dijual dengan mobil bak terbuka secara keliling dari kampung ke kampung ini memang terlihat tidak ada bedanya dengan spring bed lain yang dijual di toko-toko perabotan rumah, namun jika dibongkar (menurut pengalaman yang sudah pernah membeli), spring bed yang dijual oleh mobil keliling ini merupakan spring bed abal-abal… Jika spring bed yang asli isinya per atau pegas elastis, maka spring bed yang dijual oleh mobil berplat H ini jika cover spring bednya dibuka maka isinya akan kelihatan, dan isinya ternyata adalah karet ban bekas. Karet ban bekas yang dipotong memanjang terus dipaku pada kayu gitu.

Mobil pick up berplat H ini berjualan secara keliling dari kampung ke kampung, menawarkan spring bed murah, kadang juga dengan sedikit memaksa calon pembeli. Pesan saya, jangan pernah beli spring bed yang mereka tawarkan, walau dengan paksaan seperti apapun, nanti malah ujung-ujungnya kecewa. 

Tukang kasur keliling plat H wes tekan kampung ku Lur.. mau mekso Aku kon tuku tak paido karo koncoku. Hati” lur ~ Om Farid OG

Kira-kira di Solo ada kantor YLKI nggak ya… Yang beginian kira-kira bisa dilaporkan nggak… Ciao… (mase)
*) pict farid og

Iklan

34 pemikiran pada “Tukang kasur plat H ini menjadi momok di Solo Raya

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s