Iklan
jump to navigation

Kumpulan meme “Hanya ada di Indonesia” 4 September 2016

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , ,
trackback

Salam satu aspal, saya nemu kumpulan meme di facebook om. Lumayan lucu dan menyentil… pokoknya hanya ada di Indonesia nih om… cekidot deh langsung…

Terus gimana dong om… Kita rakyat kecil yang nyempil kayak upil mana bisa ngerubah Indonesia biar nggak gini terus. Cuma bisa ndongo, semoga negeri ini bisa lebih baik lagi, bukan cuma lebih baik untuk orang kaya dan punya jabatan, tentu lebih baik lagi untuk kita semua. Aamiin… Ciao… (mase)

*) pict Alim Ardiansyah

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - 4 September 2016

Emang josss

satuaspal.com - 4 September 2016

Wakakakkaka makjlub

2. Husni - 4 September 2016

Hanya di INDONESIA

satuaspal.com - 4 September 2016

Itulah Indonesia

3. techtonime - 4 September 2016

yg dengkul lebih berharga dripada kepala klo dijadiin baliho trus taro di dket jalan kecil keren tuh… biar langsung mak jleb 😂😂😂

satuaspal.com - 4 September 2016

wakakakaakak.. iya keren juga tuh idenya om.. semoga dibaca pak polisi

4. mysukmana - 4 September 2016

bangga jadi orang Indonesia

satuaspal.com - 6 September 2016

Iya om… gimana lg…

5. motomazine - 4 September 2016
satuaspal.com - 6 September 2016

Gimana tu

motomazine - 6 September 2016

Sek tak pikire

satuaspal.com - 6 September 2016

Asek ta tunggu

motomazine - 6 September 2016
satuaspal.com - 6 September 2016

Wah sabare ojo suwi suwi yo

motomazine - 6 September 2016
6. DNFmagz - 5 September 2016

😂😂😂😂😂

satuaspal.com - 6 September 2016

Wakakak

7. galakxi - 6 September 2016

serba indonesia..unik..

Ngeri!!Mayat para pengedar narkoba tergeletak di jalanan filipina. https://galakxi.wordpress.com/2016/09/06/fotomayat-pengedar-narkoba-di-tembak-mati-di-jalanan-filipina/

satuaspal.com - 6 September 2016

Hahahahaha.. khass…

8. anastasyapratiwi - 18 September 2016

Asli lucu bikin ngakak…Good job!

satuaspal.com - 19 September 2016

Hahagaha… mksh kakak…

anastasyapratiwi - 19 September 2016

Sm2…^.^


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: