Main-main ke Par3 Resto & Golf Solo… restoran yang ada lapangan golf-nya…

Salam satu aspal gaes… Saat mendengar namanya untuk yang pertama kali, Par3 Resto & Golf, satu aspal langsung membayangkan sebuah restoran yang ada lapangan golf-nya. Namun saat membayangkan itu, satu aspal pun langsung bergumam dalam hati, “ahhhh nggak mumgkin…”. Dan ternyata setelah menginjakkan kaki di resto ini hingga ke bagian dalamnya, satu aspal baru percaya dan benar-benar yakin, ternyata resto ini benar-benar ada lapangan golf-nya. Dan bukan hanya lapangan buatan kecil gitu, tapi ternyata juga ada lapangan gedenya lengkap dengan danau buatan di dalam. Behhh keren idenya… menggabungkan makan dan olah raga…

Ini lapangan golf gede yang satu aspal maksud, lengkap dengan danau buatan yang berukuran kecil seperti kolam ikan. Lokasi lapangan golf ini ada dibagian belakang dari resto, bersambungan dengan ruang makan. Keren pol asli… 

Kalau foto paling atas satu aspal ambil dari lantai 2 (beruba bangunan terbuka gitu) dan berbackgroundkan lapangan golf gede, maka foto ini satu aspal ambil dari tempat yang sama tapi berbackground lapangan golf kecil yang lokasinya ada ditengah2 resto. Tempat ini banyak digunakan untuk selfie oleh dedek dedek gemash yang haus akan eksistensi. Ngoahaha…

Jadi, Par3 Resto & Golf ini memang unik banget tempatnya yang menggabungkan antara makan2 dan olah raga, khususnya golf yang banyak disebut sebagai olah raganya orang kaya, bos, dan segolongannya. Tempat ini banyak menyediakan titik titik yang instagramable gaes, pokoknya kalau kesini pastikan kamera atau smartphonemu punya baterai dan memori yamg cukup.

Par3 Resto & Golf beralamat di Jl. Adisucipto KM 9 Colomadu Solo, atau sebelah barat Hotel Narita. Dari kota Solo arahnya ke barat, ke arah bandara, tapi nggak jauh-jauh amat kok dari kota.

Sengaja nggak satu aspal bahas tentang makanannya, yahhh gimana lagi… saat satu aspal kesana karena undangan Toyota, makanan yang dipesan oleh Toyota makanan prasmanan gitu, bukan menu permenu yang dijual oleh Par3. Nah semoga setelah artikel ini terbit terus satu aspal diundang Par3 buat icip icip… (lha emang aku sopo…)… Ngoahaha… Main-main ke Par3 Resto & Golf Solo… restoran yang ada lapangan golf-nya … emang keren pol nih resto… ciao… (mase)

Iklan

18 pemikiran pada “Main-main ke Par3 Resto & Golf Solo… restoran yang ada lapangan golf-nya…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s