Iklan
jump to navigation

Main-main ke Par3 Resto & Golf Solo… restoran yang ada lapangan golf-nya… 8 September 2016

Posted by Mase in kuliner.
Tags: , , , , ,
trackback

Salam satu aspal gaes… Saat mendengar namanya untuk yang pertama kali, Par3 Resto & Golf, satu aspal langsung membayangkan sebuah restoran yang ada lapangan golf-nya. Namun saat membayangkan itu, satu aspal pun langsung bergumam dalam hati, “ahhhh nggak mumgkin…”. Dan ternyata setelah menginjakkan kaki di resto ini hingga ke bagian dalamnya, satu aspal baru percaya dan benar-benar yakin, ternyata resto ini benar-benar ada lapangan golf-nya. Dan bukan hanya lapangan buatan kecil gitu, tapi ternyata juga ada lapangan gedenya lengkap dengan danau buatan di dalam. Behhh keren idenya… menggabungkan makan dan olah raga…

Ini lapangan golf gede yang satu aspal maksud, lengkap dengan danau buatan yang berukuran kecil seperti kolam ikan. Lokasi lapangan golf ini ada dibagian belakang dari resto, bersambungan dengan ruang makan. Keren pol asli… 

Kalau foto paling atas satu aspal ambil dari lantai 2 (beruba bangunan terbuka gitu) dan berbackgroundkan lapangan golf gede, maka foto ini satu aspal ambil dari tempat yang sama tapi berbackground lapangan golf kecil yang lokasinya ada ditengah2 resto. Tempat ini banyak digunakan untuk selfie oleh dedek dedek gemash yang haus akan eksistensi. Ngoahaha…

Jadi, Par3 Resto & Golf ini memang unik banget tempatnya yang menggabungkan antara makan2 dan olah raga, khususnya golf yang banyak disebut sebagai olah raganya orang kaya, bos, dan segolongannya. Tempat ini banyak menyediakan titik titik yang instagramable gaes, pokoknya kalau kesini pastikan kamera atau smartphonemu punya baterai dan memori yamg cukup.

Par3 Resto & Golf beralamat di Jl. Adisucipto KM 9 Colomadu Solo, atau sebelah barat Hotel Narita. Dari kota Solo arahnya ke barat, ke arah bandara, tapi nggak jauh-jauh amat kok dari kota.

Sengaja nggak satu aspal bahas tentang makanannya, yahhh gimana lagi… saat satu aspal kesana karena undangan Toyota, makanan yang dipesan oleh Toyota makanan prasmanan gitu, bukan menu permenu yang dijual oleh Par3. Nah semoga setelah artikel ini terbit terus satu aspal diundang Par3 buat icip icip… (lha emang aku sopo…)… Ngoahaha… Main-main ke Par3 Resto & Golf Solo… restoran yang ada lapangan golf-nya … emang keren pol nih resto… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 8 September 2016

poto paling bawah kok rambutnya hilang, pasti editan ya 😀

satuaspal.com - 8 September 2016

Foto diambil deket jln raya, trs kebetulan ada mobil F1 liwat, maka nya wig ku kuabuuurrr.. puassss cak…

Budi Santoso - 8 September 2016

wkwkwkwk, lagi nonton F1 yak?

satuaspal.com - 8 September 2016

Umbrella girl

aaditriono - 9 September 2016

Wkwkwkk rambutnya hilang

satuaspal.com - 9 September 2016

Kabur gaes

2. andhi_125 - 8 September 2016

kapan yo, enek sing ngundang, eeh, ngajak aku mrunu?

andhi_125 - 8 September 2016
satuaspal.com - 8 September 2016

Monggo cak

satuaspal.com - 8 September 2016

ayolah sok

3. motorideweb - 8 September 2016
satuaspal.com - 8 September 2016

Joss bgt om

4. RPMspeed - 8 September 2016

dolan terus pak

Refrensi modif buat pengguna new vixion
http://rpmsuper.com/galeri-modifikasi-new-vixion-dengan-full-fairing/

satuaspal.com - 8 September 2016

Mumpung ada yg ngajakin om hehe

5. galakxi - 8 September 2016

wih….apik restoranne..

Update tiap hari,blog tentang teknologi,entertainment,misteri,sepak bola,sport,aneh dan unik,dan info lainnya.https://galakxi.wordpress.com/

satuaspal.com - 8 September 2016

Iyo apik banget om… spesial pokoknya

6. Ceritaeka - 8 September 2016

Whoaaaa ada penampakannya!
Cieee selfie nih ye

satuaspal.com - 8 September 2016

Wakakaakakak.. Jangan muntah ya kak…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: