Kompak, para wanita ini memakai helm di siku

Salam satu aspal. Kompak, para wanita ini memakai helm di siku. 

Helm merupakan perangkat keselamatan bagi pemotor, makanya penggunaan helm itu sangat diwajibkan oleh pihak kepolisian sebagai institusi yang sangat prihatin akan keselamatan para pengguna jalan. Namun sebagian pemotor punya alasan sendiri dalam memakai helm, biar nggak kena tilang.

Nah mungkin karena alasan seperti itulah terkadang banyak kita jumpai pemotor yang tidak mau mengenakan helm. Bahkan sudah bawa, tapi karena jalanan yang dilalui tidak ada pos polisinya, maka helm dipakai di siku saja. Alasan lainnya biasanya karena perginya cuma dekat, jadi gak butuh helm.

Seperti gambar-gambar hasil jepretan om Dede Yusup ini, para wanita ini kompak memakai helmnya di siku, dan malah mengabaikan kepalanya yang berisi otak… eh kira-kira iya ada otaknyakan… hihihi… atau otaknya sudah pindah ke siku…

Last, baik pengendaranya ataupun pemboncengnya, pemotor tetep wajib mengenakan helm saat riding. Diemanlah otaknya… Ciao... (mase)
*) gambar koleksi om Dede Yusup

Iklan

23 pemikiran pada “Kompak, para wanita ini memakai helm di siku

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s