Iklan
jump to navigation

Kompak, para wanita ini memakai helm di siku 9 September 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal. Kompak, para wanita ini memakai helm di siku. 

Helm merupakan perangkat keselamatan bagi pemotor, makanya penggunaan helm itu sangat diwajibkan oleh pihak kepolisian sebagai institusi yang sangat prihatin akan keselamatan para pengguna jalan. Namun sebagian pemotor punya alasan sendiri dalam memakai helm, biar nggak kena tilang.

Nah mungkin karena alasan seperti itulah terkadang banyak kita jumpai pemotor yang tidak mau mengenakan helm. Bahkan sudah bawa, tapi karena jalanan yang dilalui tidak ada pos polisinya, maka helm dipakai di siku saja. Alasan lainnya biasanya karena perginya cuma dekat, jadi gak butuh helm.

Seperti gambar-gambar hasil jepretan om Dede Yusup ini, para wanita ini kompak memakai helmnya di siku, dan malah mengabaikan kepalanya yang berisi otak… eh kira-kira iya ada otaknyakan… hihihi… atau otaknya sudah pindah ke siku…

Last, baik pengendaranya ataupun pemboncengnya, pemotor tetep wajib mengenakan helm saat riding. Diemanlah otaknya… Ciao... (mase)
*) gambar koleksi om Dede Yusup

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - 9 September 2016

Bar keramas, ben kenek angin sek

Budi Santoso - 9 September 2016

betul

satuaspal.com - 9 September 2016

Woalah

satuaspal.com - 9 September 2016

Oalah… wakakak…

2. andhi_125 - 9 September 2016

salah kok kompak, eeeh, kompak kok salah
nyate yuuk https://aselimalang.com/2016/09/09/sate-sayang-kuliner-lawas-kota-malang/

satuaspal.com - 9 September 2016

Kompak kok kompak #eh

3. MT 115 - 9 September 2016

wooohhh… mungkin klo pake helm kecantikannya jd tidak terlihat.. 🙂

satuaspal.com - 9 September 2016

Bener juga ya

4. sebarkan.org - 9 September 2016
satuaspal.com - 9 September 2016

Isi kepala… wakakak…

sebarkan.org - 9 September 2016

Hahahhaha..

5. RPMspeed - 9 September 2016

mungkin otaknya ada dua :mrgreen:

Plus Minus Pakai Frame Slider
http://rpmsuper.com/kelebihan-dan-kekurangan-menggunakan-frame-slider/

satuaspal.com - 9 September 2016

seperti mulutnya yg juga ada dua

6. techtonime - 9 September 2016

jangan salah sangka dulu pak… itu otaknya disiku… eh apa udah dijual buat bayar cicilan kredit motornya ya 😂😂😂

satuaspal.com - 9 September 2016

wakakakakak suadis jual otak buat kredit motor

7. DNFmagz - 9 September 2016

Banyak yg belum sadar 😀

satuaspal.com - 10 September 2016

Perlu disiram air mungkin

DNFmagz - 10 September 2016

Bisa jadi

8. motomazine - 9 September 2016
satuaspal.com - 10 September 2016

Iya tuh… sapa tuh…

motomazine - 10 September 2016

Makane.. Jal dikon mandeg

satuaspal.com - 10 September 2016

Wakakakak

motomazine - 10 September 2016

Ngiahahaha


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: