Satria alay tabrak motuba, pengendara meninggal dunia


Salam satu aspal bray… Satria alay tabrak motuba, pengendara meninggal dunia.
Innalillahiwainailaihirojiun satu alay meninggal dunia, kejadian ini diakibatkan laku lakalantas yang dialami Satria FU versus motuba. Kejadiannya dimana dan kronologinya seperti apa… entahlah… wkwkwkwk…
Kejadian yang dishare oleh om Hadie Arie di grup fb motuba ini telah dishare kenarin tanggal SelAsa 13 September 2016 pukul 15.43. Tidak ada keterangan lokasi dan kronologinya di sana. Dalam kolom komentar pun tidak gue temui. Yang jelas, semoga bisa kita ambil hikmahnya.

Diperkirakan Satria FU sedang melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak sempat mengerem hingga menabrak bagian belakang sebuah mobil carry (cmiiw). Yang sangat disayangkan, si Satria telah di modif ban kecil aka ban cacing yang notabene memang sangat membahayakan. Kalau di rem bakal kurang ngegrip dan tentu juga lebih licin ketika ban sudah mulai gundul.

Ban cacing lantas dikombinasi dengan kecepatan tinggi dan tanpa mengenakan helm, akubatnya pengendara Satria FU mengalami luka-luka parah di wajah dan kepala. Saat kejadian pengendara masih sadarkan diri, namun menurut komentar pemosting di motuba, pengendara Satria FU akhirnya memghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Innalillahi…
Berikut kondisi kerusakannya





Last, kurangi modifikasi yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain seperti ban cacing, kurangi kecepatan yang penting nyampai tujuan dengan selamat, dan jangan lupa kenakan helm saat berkendara, jangan takut kegantengan atau kecantikan kamu kurang terekspos, karena kegantengan atau kecantikan sesunghuhnya datangnya dari dalam hati. Keep safety riding… jangan lupa berdoa… ciao… (mase)
*) note: maaf kalau ada yang tersinggung dengan kata-kata “alay”

49 Komentar

  1. Weleh koyo pakde ku wae , nabrak avanza soko mburi nganggo meking ,
    Makane ojo nganggo ban cacing , nganggone ban ulo wae , koyo gtr opo versa #eehhh….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*