Iklan
jump to navigation

Tangguh dalam penjualan, Toyota Calya jadi mobil terlaris di bulan Agustus 2016 15 September 2016

Posted by Mase in mobil.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal. Tangguh dalam penjualan, Toyota Calya jadi mobil terlaris di bulan Agustus 2016.

Gue bilang juga apa, Toyota Calya pasti akan menjadi mobil sejuta umat selanjutnya setelah Toyota Avanza. Bahkan menurut data AISI yang dilansir baru-baru ini, untuk data penjualan di bulan Agustus 2016 kemarin, Toyota Calya berhasil meraih tempat pertama sebagai mobil terlaris, mengalahkan kakaknya sendiri Toyota Avanza. Bahkan kembarannya sendiri, Daihatsu Sigra mampu bercokol di posisi 4 terlaris. 

Berikut datanya bray… gue ambil dari om mivecblog.com… makasih om.
1. Toyota Calya 9.241 unit
2. Toyota Avanza 9.123 unit
3. Honda Brio Satya 5.812 unit
4. Daihatsu Sigra 5.734 unit
5. Toyota Kijang Innova 4.963 unit
6. Toyota Sienta 4.920 unit
7. Honda HR-V 3.372 unit
8. Daihatsu Xenia 2.993 unit
9. Toyota Agya 2.845 unit
10. Toyota Fortuner 2.613 unit
11. Toyota Rush 2.386 unit
12. Suzuki Ertiga 2.289 unit
13. Honda Mobilio 2.280 unit
14. Daihatsu Gran Max pikap 2.266 unit
15. Daihatsu Ayla 2.191 unit
16. Honda Jazz 1.932 unit
17. Mitsubishi L-300 pikap 1.925 unit
18. Daihatsu Terios 1.689 unit
19. Honda Brio RS 1.641 unit
20. Suzuki Carry pick up 1.543 unit

Sedangkan line up terbaru Toyota lainnya, Toyota Sienta, kehadirannya langsung diterima dengan baik oleh publik, dengan bukti bisa menjadi nomor 6 terlaris. Bahkan Honda Freed yang menjadi rival Toyota Sienta tak masuk dalam daftar 20 mobil terlaris di bulan Agustus 2016. Kayaknya memang sudah saatnya Honda Freed all new dihadirkan oleh Honda nih.

Jika melihat daftar di atas, kembali ada yang membuat sedih… produk Datsun tidak masuk dalam daftar bray… wah bisa jadi pertanda tidak baik buat Datsun.

Bonus

Last, itu tadi 20 mobil terlaris di bulan Agustus 2016… mobilmu ada dalam daftar nggak bray… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. RPMspeed - 15 September 2016

siap-siap jadi mobil sejuta umat :mrgreen:

Kupas tipis wiper untuk helm motor versi Cina dan Eropa
http://rpmsuper.com/helm-dengan-wiper/

satuaspal.com - 15 September 2016

Cepete le komen hihihi

RPMspeed - 15 September 2016

gek buka langsung ono pak

satuaspal.com - 15 September 2016

Hahaha sip mksh kang. Sorry aku raiso komen gonku kang. Isone mung like.

sebarkan.org - 15 September 2016

Bye avanza..

satuaspal.com - 15 September 2016

Bye bye

2. techtonime - 15 September 2016

rumus mobil paling laris di indonesia itu mobil toyota murah (banget) bentuknya minibus…

satuaspal.com - 15 September 2016

hahahahaha.. udah ada rumusnya rupanya…

3. Budi Santoso - 15 September 2016

wah, bakal dapat undangan lagi nih kayaknya

yang suka aeromodelling monggo mampir

satuaspal.com - 15 September 2016

Makan makan… ta jak wes pokoke…

Budi Santoso - 15 September 2016

asyik….

satuaspal.com - 15 September 2016

Hahsha

4. mysukmana - 15 September 2016

Wah apanzah di saingi dong

satuaspal.com - 15 September 2016

Apanzah bertekuk lutut sama si adek

mysukmana - 15 September 2016

duh dek kepiye nuh kok tekuk lutut, bersimpuh wae mas hahaha

satuaspal.com - 15 September 2016

Halahyung… wes manut pokoke…

5. DNFmagz - 15 September 2016

Yg penting murah

satuaspal.com - 15 September 2016

Murah… dan satu lagi… Toyota

DNFmagz - 15 September 2016

Datsun jg lumayan kok

satuaspal.com - 15 September 2016

Semakin lama bisa semakin ditinggalkan

DNFmagz - 15 September 2016

Mungkin menurun saja

satuaspal.com - 16 September 2016

Semoga saha

6. lamik gemini - 15 September 2016

Honda freed pasti ngiri.. hhee

satuaspal.com - 15 September 2016

Hehehehe… bentar lagi ditongolin yg baru tuh…

lamik gemini - 15 September 2016

Blm pernah test drive kayak om eko.. kalau freed itu warbyazahhh.. keliatan kecil diluar, tapi lega di dalam.. mengendarainya pun enak, serasa bawa mobil hatchback.. IMHO ya om.. hehee

satuaspal.com - 15 September 2016

Wah saya belum pernah kalau freed… dimensinya panjangan sienta sama freed

lamik gemini - 15 September 2016

Dulu harga freed bentrok sama innova, sekarang innova lebih deluxe, baru keluarin sienta.. memang pintar langkah toyota ya om..

satuaspal.com - 15 September 2016

Iya om bener banget… dan yg diincar Toyota ya mmg market sharenya Honda… siap siap saja Honda kl gak cepat bergerak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: