Trafo PLN di Depan Palur Plaza Meledak, Tidak Ada Korban Jiwa


Salam satu aspal bray… Trafo PLN di depan Palur Plaza Meledak, tidak ada korban jiwa.
Kabar dari Karanganyar mas bray sekalian, dikabarkan oleh netizen bro Nurdwicahyo Syahputra di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya sekitar 4 jam yang lalu. Dikabarkan trafo PLN yang ada di depan Palur Plaza Mall of Karanganyar ini tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan api bukan hanya asap mas bray, seperti pada gambar terlampir. Untungnya tidak ada korban jiwa ataupun material kendaraan karena didekat tempat tersebut juga dijadikan sebagai tempat parkir motor.
[display-posts tag=karanganyar]
“Trafo depan palur plasa mledak mengeluarkan api dan tidak ada korban. Sekian dan trima kasih”, tulis bro Nurdwicahyo Syahputra di Info Cegatan Solo dan Sekitarnya.
Menurut om Mohammad Donie di kolam komentar,
“iku trafo kagem palur plasa kalian kampung burine ngantos dalem e pak roso rosalia lur. sementara padam sik,untung mahku seh murup listrik e”.
Jadi akibat meledaknya trafo di depan Palur Plaza Mall of Karanganyar ini daerah yang mengalami pemadaman liatrik adalah area Palur Plaza itu sendiri dan kampung dibelakang Palur Plaza. Sedangkan info terbaru saat ini, kejadian trafo meledak ini audah ditangani oleh PLN. Suip… joss… good jobs PLN…
Bonus

Kalau ke Karanganyar jangan lupa mampir di Palur Plaza… Ciao… (mase)

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*