Iklan
jump to navigation

Nggak Kaget, Beat Jadi Motor Terlaris di Bulan Agustus 2016 18 September 2016

Posted by Mase in otomotif.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal bray… Nggak kaget, Beat jadi motor terlaris di bulan Agustus 2016.

Kedigdayaan penjualan Honda Beat memang tidak terkalahkan hingga saat ini. Seperti laporan penjualan yang dirilis oleh Aisi untuk penjalan di bulan Agustus 2016 ini, Honda Beat masih menempati posisi pertama terlaris dengan angka penjualan sebanyak 155.665 unit. Selanjutnya menyusul di bawahnya masih juga motor dari pabrikan Honda, yakni New Vario 125, Scoopy FI, dan juga New Vario 150. Elok tenan si sayap ini…

Untuk lebih komplitnya berikut data penjualan 10 besar terlaris sepeda motor di Indonesia untuk bulan Agustus 2016. Gue ambil datanya dari blognya mbah bonz, yang bersumber dari kompas.

Sedangkan pabrikan Yamaha hanya mampu menempati posisi kelima dengan produk mereka Mio M3 dan diikuti dengan NMAX yang memang laris manis dimana-mana.

Nah jangan-jangan pemirsa juga ikutan nyumbang MS bulan Agustus 2016 kemarin… beli apa sih… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 18 September 2016

Kalau Melody JKT48 mau sama aku, baru sampean boleh kaget lek
https://motomazine.com/2016/09/18/marquez-rossi-seharusnya-dijatuhi-sanksi-di-misano/

satuaspal.com - 19 September 2016

Wakakakak aku bisa pingsan pak

motomazine - 19 September 2016

Tenang… Ada nafas buatan

satuaspal.com - 20 September 2016

Espege…

motomazine - 20 September 2016

Gak.. Kompresor..bhahaha

satuaspal.com - 20 September 2016

Wooooo asemmm

motomazine - 20 September 2016

Ngiahahaha

2. Blerbler - 19 September 2016

Aku nyumbang mbit 1 pak eko,sayang ora bonus jkt48.
Ngemeng2 mio pe-jret, serox, karo mio pino kok raenek?? Ngahaem modal mbit +pario wae entuk dhuwite luwih akeh daripada yamaha.. Kapan yamaha figt back?? nemek basah masih kurang bikin basah.

satuaspal.com - 19 September 2016

Wakakakakakak…Mungkin dukune ngonda lbh kuat… hahai…

3. sebarkan.org - 19 September 2016
satuaspal.com - 19 September 2016

Sudah pasti om

4. RevvingRuby - 19 September 2016

gak ada matinya dah

satuaspal.com - 20 September 2016

Tul… honda mkn berjaya…

5. Must_bye - 19 September 2016

Yamahmud klo pingin laris ya jgn pasang harga setara ahond , dibikin lebih murah rong yuto wae genah laris wkwkwkwk

satuaspal.com - 20 September 2016

Nah setuju iki… nek perlu dp 0 cicilan 450×36… hege…

Must_bye - 20 September 2016

Lha yo genah
Wong cicilan 600×36 tanpa dp we isih gagal nyaingi ahond sing pake dp plus cicilan larang
Kenapa yamahmud ? R25 diskon 4 yuto yo tetep ra payu , ninin 250 rego luwih larang yo tetep payu

satuaspal.com - 20 September 2016

Nah knp jal… mungkinkah dukune kurang manjur… he


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: