Iklan
jump to navigation

Polisi VS Oknum TNI Gara-gara Tilang 20 September 2016

Posted by Mase in Lucu.
Tags: , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal bray… Polisi VS Oknum TNI gara-gara tilang.

Entahlah bagaimana kronologi perselisihan yang melibatkan polantas dan seorang oknum TNI ini, yang jelas lucu saja… polantas yang merasa kalah akhirnya ngacir lari ngibrit…

Begini ceriranya menurut om Jamaluddin yang di share di Info Wong Solo, “iseh anget polisi gelut mbi oknum mergo mslah tilang ngti jotos2an adumulut njut kampleng2an, polantas e ngacir lokasi pospol ngarsopuro”.

Wakakakak… gue yang cuma rakyat jelata ini cuma bisa ngakak guling-guling baca informasinya, tentu saja sambil membayangkan pak polantas yang ngibritttt… Mungkinkah ada videonya…

Last, siapa saja yang melanggar aturan lalu lintas memang wajib kena tilang, pasalnya pelanggaran lalu lintas tidak hanya membahayakan para pelakunya, namun orang-orang yang ada disekitar pelaku juga bisa kena celaka. Namun sudah menjadi rahasia publik kalau pak tentara kebal akan tilang. Polantas bakalan pura-pura nggak lihat kalau ada pak tentara lewat. Tapi bisa kejadian begini… wah apes pak pol… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. Mas Huda - 20 September 2016

Parah banget…

satuaspal.com - 20 September 2016

Hahahaha

2. Kobayogas - 20 September 2016
satuaspal.com - 20 September 2016

malu maluin

3. motomazine - 20 September 2016

Weladalah.. Kalau menang dipikire njuk kondang ngono? Onok maneh malah mblayu..wkwk
https://motomazine.com/2016/09/20/muka-gsx150r-2017-tertangkap-kamera-berikut-bentuk-gamblang-headlampnya/

satuaspal.com - 20 September 2016

Wakakakkk… raisin karo sragam…

motomazine - 20 September 2016

Makane toh.. Dho wes radeisin og pancene

satuaspal.com - 20 September 2016

Urat malunya sudah absen

motomazine - 20 September 2016

Nah kui.. Urat malune ra sekolah

satuaspal.com - 21 September 2016

Wakakakak

4. sebarkan.org - 20 September 2016

Wkwkwk..ada pistol di pinggang kok g di dor *eh

satuaspal.com - 20 September 2016

Husssss… hmmmm ojo ojo…

sebarkan.org - 20 September 2016

Ngoahaha..bs kacau dunia persilatan..

5. andhi_125 - 21 September 2016

hmm..rahasia umum, laler ijo takutnya sama provost, kalo sama silup sih, eces
#katanya

satuaspal.com - 21 September 2016

Hahahaha… iya begitu sih emg…

andhi_125 - 21 September 2016

tonggoku 80% nenet:lol:

satuaspal.com - 21 September 2016

Wuih… kok iso…

6. MT 115 - 21 September 2016

gara gara memperebutkan janda mungkin… pdhalkan tinggal menghubungi ngadimin setengahaspal….
hahahaha

satuaspal.com - 21 September 2016

wasembbbb wakakakakak sopo iki

7. blog.lombokceplus - 21 September 2016
satuaspal.com - 21 September 2016

Mungkin gak bakal habis sampai ki amat

blog.lombokceplus - 21 September 2016

Iya jg mas broh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: