Iklan
jump to navigation

Misal GSX-R150 seperti ini, bakal geger dunia persilatan 26 September 2016

Posted by Mase in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

Kepintaran om Joko, admin dari motoblast.org, dalam hal olah digital memang tidak diragukan lagi. Simak saja renderan Suzuki GSX-R150 di atas. Dari gambar spyshoot yang menurut saya tidak begitu bagus desainnya, oleh om Joe diubah menjadi sosok GSX-R150 yang segila itu.

Walaupun versi spyshot Suzuki GSX-R150 sudah dirender menjadi versi motogp, tetap saja, yang terbagus adalah versi Om Joe di gambar paling atas. Sudah seperti desain motor 250 cc sih kalau saya lihat. Nah jika Suzuki GSX-R150 yang akan lahir nanti adalah persis seperti renderan om Joe di atas, saya rasa dunia persilatan bakalan geger… dan saatnya saya bilang… sempurnaaa… 

Salam satu aspal… gaspol… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 26 September 2016

kok yang geger dunia persilatan

DNFmagz - 26 September 2016

Nah 😂😂😂

satuaspal.com - 26 September 2016

Ngoahaha

satuaspal.com - 26 September 2016

Mosok perlendiran

Budi Santoso - 26 September 2016

nah, mau sakjane aku meh ngetik kuwi tapi rasido. Juragan lendir lebih paham 😀

satuaspal.com - 27 September 2016

Wasyuuu eh

2. zey boy - 26 September 2016

Harus bnyk nilai lebih biar n motor bisa laris dpasaran Indonesia masbro,harus arm banana,rangka deltabox,upside down,fairing tajam aerodinamis plus lampu dual sipit,alamat kalo gn mah numpuk gudang lg,Ayo Suzuki kembalikan tagline” Inovasi tiada Henti” mu… #salamsatuaspalllgasspollremblongjoss

satuaspal.com - 26 September 2016

Ngoahahaha om zey nongol lagi nih.. betul om… pokoknya haris digabungkan semua kelebihan r15 dan juga cbr150 kl mau laku

3. agoey - 26 September 2016

too good to be true

satuaspal.com - 26 September 2016

Hahahaha

4. Supono Wahyudi - 26 September 2016
satuaspal.com - 26 September 2016

Tuku telu #eh

5. blog.lombokceplus - 26 September 2016
satuaspal.com - 26 September 2016

Sayangnya cuma hasil renderan :mrgreen:

6. tiyawann - 26 September 2016

imposibru deh kayaknya..udah mau sekarat juga kan?

satuaspal.com - 26 September 2016

Suzuki lovers cuma bisa ngimpi pinya motor sport keren #eh

7. techtonime - 26 September 2016

imho biasanya motor suzuki pertama keluar bentuknya biasa aja… 5 thun kemudian bru kelihatan cakepnya

satuaspal.com - 27 September 2016

Haaaaaa….. yg boneng…

8. zey boy - 26 September 2016

Hehehe..biasa kesibukan massbro,yg pntg mantau..#salamsatuaspalgasspollremblongjoss

satuaspal.com - 27 September 2016

Ngoahahaha… siap siap… pokoke gassspolll

9. motomazine - 26 September 2016

Sepertinya mas Joko ki yang kelewat pinter..wkwk

satuaspal.com - 27 September 2016

Kelewatan banget wong kui

motomazine - 27 September 2016

Balek to yoh nek keliwatan.. 😆

satuaspal.com - 27 September 2016

Hayah

10. zuroichi - 27 September 2016

Dan rasanya saya bisa murtad jd fbs dah 😂😂😂😂😂😂😂

satuaspal.com - 27 September 2016

Saya juga pak, tapi ya ngg ada duitnya dulu 😀😀

11. pesonafragrance - 27 Oktober 2016

Nunggu matic jantung satria ae…

satuaspal.com - 27 Oktober 2016

Wuih kapaaannnn…

pesonafragrance - 27 Oktober 2016

Dalam waktu dekat Mas… Lha wong kiamat juga sudah dekat…

satuaspal.com - 27 Oktober 2016

Hahahahaa iyo mas wah…

pesonafragrance - 27 Oktober 2016

😁


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: