Misal GSX-R150 seperti ini, bakal geger dunia persilatan

Kepintaran om Joko, admin dari motoblast.org, dalam hal olah digital memang tidak diragukan lagi. Simak saja renderan Suzuki GSX-R150 di atas. Dari gambar spyshoot yang menurut saya tidak begitu bagus desainnya, oleh om Joe diubah menjadi sosok GSX-R150 yang segila itu.

Walaupun versi spyshot Suzuki GSX-R150 sudah dirender menjadi versi motogp, tetap saja, yang terbagus adalah versi Om Joe di gambar paling atas. Sudah seperti desain motor 250 cc sih kalau saya lihat. Nah jika Suzuki GSX-R150 yang akan lahir nanti adalah persis seperti renderan om Joe di atas, saya rasa dunia persilatan bakalan geger… dan saatnya saya bilang… sempurnaaa… 

Salam satu aspal… gaspol… ciao… (mase)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Misal GSX-R150 seperti ini, bakal geger dunia persilatan

  1. Budi Santoso berkata:

    kok yang geger dunia persilatan

  2. zey boy berkata:

    Harus bnyk nilai lebih biar n motor bisa laris dpasaran Indonesia masbro,harus arm banana,rangka deltabox,upside down,fairing tajam aerodinamis plus lampu dual sipit,alamat kalo gn mah numpuk gudang lg,Ayo Suzuki kembalikan tagline” Inovasi tiada Henti” mu… #salamsatuaspalllgasspollremblongjoss

  3. agoey berkata:

    too good to be true

  4. tiyawann berkata:

    imposibru deh kayaknya..udah mau sekarat juga kan?

  5. techtonime berkata:

    imho biasanya motor suzuki pertama keluar bentuknya biasa aja… 5 thun kemudian bru kelihatan cakepnya

  6. zey boy berkata:

    Hehehe..biasa kesibukan massbro,yg pntg mantau..#salamsatuaspalgasspollremblongjoss

  7. motomazine berkata:

    Sepertinya mas Joko ki yang kelewat pinter..wkwk

  8. zuroichi berkata:

    Dan rasanya saya bisa murtad jd fbs dah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. pesonafragrance berkata:

    Nunggu matic jantung satria ae…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s