Iklan
jump to navigation

Geger, videotron di Jakarta Selatan ini putar adegan JAV 1 Oktober 2016

Posted by Mase in SegerSeger.
Tags: , , , ,
trackback

Sebuah videotron yang berada di Jakarta Selatan ini kemarin terlihat memutar adegan JAV atau Japan Adult Video, tentu saja ini sebuah genre film yang biasa saya putar di kost.. yach pas jaman-jaman jahiliyah gitu. Jadi tidak seharusnya video ini diputar di tempat umum, apalagi dengan layar segede gaban. Mau jadi segede apa coba pisang goreng Jepangnya. 

Videotron yang memutar adegan JAV tersebut terletak di dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Jian malahan. Tentu saja… penayangan film adult ditempat umum seperti ini segera mendapat perhatian dari para pengendara dan orang yang berada di dekat tempat kejadian. Ada yang lantas merekamnya dengan kamera hp, dan ada beberapa masyarakat yang berusaha mencari sumber listrik videotron untuk mematikannya.

Lantas bagaimana hal memalukan ini bisa terjadi… adakah unsur kesengajaan… teror… ataukah sabotage…

Saya kutip langsung saja dari tulisan mbah bonsaibiker.com. Berikut statmen manajer PT Transito Adiman Jati Adrian Wiedarta ngutip dari Kompas.com , Jumat (30/9/2016) tentang videotron yang sempat menampilkan adegan film porno di perempatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

“….diduga dibobol oleh hacker, kami sempat deteksi, ternyata diambil alih oleh yang ngirim virus. Ada yang menyabotase, nge– hack. “

Masih menurut sumber ini bahwa penyusupan itu dilakukan dengan cara mengirim virus ke aplikasi yang terdapat di videotron. Selanjutnya virus membajak aplikasi dan menyambungkan ke situs yang menampilkan video porno. 

Positif thinking sajalah, semoga alasannya bener memang karena unsur sabotage, jadi nggak memalukam semua unsur yang terlibat.

Perlu saya acungi jempol kerja hacker ini… hacker emang t.o.p b.g.t… Dulu cita-cita saya ya jadi hacker, namun apalah daya, saya nyasar jadi blogger. Yang penting sama “er”. Wes semoga tidak terulang lagi. Salam satu aspal… gaspol… ciao… (mase ganteng)

*) gambar dari berbagai sumber, ada sebagian yang saya edit demi kenikmatan bersama

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 1 Oktober 2016

admin nya pasti sama dgn satu aspal.crooottt hahahahahaaa

satuaspal.com - 1 Oktober 2016

salam lendir om #eh

2. are wege - 1 Oktober 2016

Hanc

satuaspal.com - 1 Oktober 2016

Wakakakak

are wege - 1 Oktober 2016

CuR

satuaspal.com - 3 Oktober 2016

Waakakak

3. John_Hendy - 1 Oktober 2016

Aku rider

satuaspal.com - 3 Oktober 2016

Weh rider model

4. sinyonyanyablak - 1 Oktober 2016

Brusan liat path ada yg posting foto videotron ini, jd beneran ya itu beritanya, kirain aku hoax hahahha.. paraahhhh..

satuaspal.com - 1 Oktober 2016

Iya beneran kak.. aku aja punya videonya dari rekaman orang di dalam mobil.. gokil ya kak.. hahaha…

5. bimo96 - 1 Oktober 2016

Hacker.. suangar.. ilmu e tingkat tinggi kui om

Nitip jemuran http://wp.me/p1UmK2-gi

satuaspal.com - 3 Oktober 2016

Joss sing ngene iki perlu dilestarikan

bimo96 - 3 Oktober 2016

Dirangkul. Digaji. Untuk melawan negara asing

satuaspal.com - 4 Oktober 2016

Setubuh gan

bimo96 - 5 Oktober 2016

Gak mau. Kalo setubuh sama sasha grey azah

satuaspal.com - 5 Oktober 2016

Wuih… siapa tuh…

bimo96 - 7 Oktober 2016

Pura2 gatau kwkwkwk

satuaspal.com - 10 Oktober 2016

Hahahaha… aktif lg to bim kowe ki…

bimo96 - 10 Oktober 2016

Gak terlalu aktif om..
Soale wordpress sudah hilang “keseruannya”..
Kalo dlu tahun 2011-2013 seru seru nya.. banyak blogger yg aktif.. guyub..
Skrg sudah hampir punah kyknya

satuaspal.com - 10 Oktober 2016

Mosoooookkkkk…

bimo96 - 11 Oktober 2016

Iyo om… Bener iki

6. MT 115 - 4 Oktober 2016

senengane juragan rondo

satuaspal.com - 4 Oktober 2016

Hayoooo mes…. ti….


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: