Hasil las rangka tralis New CB150R kurang sempurna, beberapa titik muncul karat

Hasil las rangka tralis New CB150R kurang sempurna, beberapa titik muncul karat  

Kali ini adalah curhatan dari pemilik New CB150R langsung yang berdomisili di Temanggung, sebut saja bro Deri. Doi berbagi kisah tentang karat yang muncul pada sambungan alias las-lasan rangka teralis New CB150R miliknya.

“Siang mas.. Mau curhat nih.. Barusan aku cek las2an di rangka tralis ada yg sedikit las2anya bolong.. Beberapa titik walau cuma sedikit juga mulai ada karat.. Duhh padahal baru 6 bulan.. Aku bawa ke bengkel club katanya biar di dempul aja terus di lapis cat lagi”, seru bro Deri lewat BBM saya.

Berawal dari las-lasan rangka yang kurang sempurna, mungkin kurang menutup rata dan meninggalkan celah lubang. Nah dari sini jadi muncul titik-titik karat. Serem juga ue kalau sampai rangka patah akibat karat. Padahal usia New CB150R bro Deri ini baru 6 bulan.
Nah karena bingung kalau diklaim bisa atau nggak, akhirnya mau diambil langkah untuk membereskan permasalahan ini sendiri saja. Takutnya kalau diklaim malah dipersulit. Nah opo ra penak jadi AHM…

“Kaya gitu kira2 apa bisa claim garansi ya mas? Aku kok ragu.. Soalnya temenku yg punya bengkel sekaligus ketua club udah nawarin biaya perbaikan disana gak sampe 50k sama cat ulang + penghalusan (biar rata sama cat aslinya)”, tambah bro Deri. 

Ilustrasi

Gawat nih rangka karatan untung segera ketahuan… Gimana New CB150R pemirsa, semoga tidak mengecewakan… Salam satu aspal… Gaspol… Ciao… (mase)

Iklan

73 pemikiran pada “Hasil las rangka tralis New CB150R kurang sempurna, beberapa titik muncul karat

    • Wakakakakak… jujur sajalah saya ini… hahah… di neng veve ada semacam kuning2 gitu om, tp pas saya lihat bukan karat kok, kayak lapisan dlm cat sebelum di cat hitam gitu..

  1. rangka sport honda gitu semua, bukan rahasia, cuman jarang ada yang nulis aja..

    jangankan yg diterima konsumen, yg masih didealerpun dah karatan, (cat ngelupas + keliatan warna karat coklat)…

    gak tau deh kekuatannya kayak apa, tp dr sekilas bikin ilfil aja… sama kualitas vixi jelas jauuuhhh…

    ohhh ngondaaa… fbh-mu mau dikasih karat terus terusann???

  2. Duh,cek dulu lah semoga masih aman,padahal motore ora ncb.Kayak gitu apa karyawan gak dihukum ya???Apa jangan2 karyawan ahm ini banyak fby-nya ya,jadi kerjanya gak becus.duh ngahaem2,ngrekrut pekerja yang fbh2 aja.

  3. Piksen juga karat om, bahkan lebih luas karatnya
    Di bagian sambungan las2san + di bawah stopkontak/dibawah tangki (letaknya didalem rongga deltabok nya, malah lebih ngerii dr itu

  4. Ping balik: Kedatangan Pembaca Penunggang New CB150R dari Temanggung | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s