Iklan
jump to navigation

Ada apa dengan Polwan kita ya? 11 Oktober 2016

Posted by Mase in unik.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Ada apa dengan Polwan kita ya?

Nah sebuah pertanyaan muncul dibenak saya tatkala beberapa hari yang lalu, pas berangkat nguli ke Solo, di pagi hari dengan lalu lintas yang padat di kota Karanganyar, saya melihat seorang Polwan aka Polisi Wanita yang masih muda, nampaknya masih gadis lah jika saya deteksi dari radar kelelakian saya yang memiliki akurasi 99% ini.

Apa yang saya lihat… Jadi pagi itu seorang Polisi Wanita yang mungkin sedang bertugas atau hanya bergaya (karena sebelumnya tidak pernah terlihat Polwan muda dilokasi ini), berdiri dipertigaan Gedung Wanita Karanganyar. Pas saya lihat Polisi Wanita ini sedang berpose dan saya lihat didepannya ada seorang laki-laki yang sedang mengangkat sebuah smartphone, nampaknya sedang mengambil foto dari Polisi Wanita yang ada di depannya.

Nah ternyata kejadian serupa tidak hanya terjadi di Karanganyar. Laporan Polwan berfoto dipinggir jalan ini juga datang dari Sukoharjo, tepatnya foto diambil di proliman Sukoharjo.

Terus kira-kira, ada apa dengan Polwan kita ya… Sedang ada lomba foto Polwan kah dikalangan intern kepolisian… Mungkin ada pembaca yang tahu… Ya udah, salam satu aspal… gaspol remblong… ciao… (mase)

*) pict credit asroficandra

Iklan

Komentar»

1. RichardGN - 11 Oktober 2016

Maklumin aja lah, mereka juga manusia wkwk

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Yg butuh makan dan juga eksistensi ya om… hahai…

2. PotretBikers - 11 Oktober 2016

Namanya juga masih Gadis, mau mengabadikan saat masih gadis….#YouKnowLah

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Wakakakakkkk nggih om PB

3. John_Hendy - 11 Oktober 2016

Ngetes kamera anti air

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Lahhhhh… wakakakak…

4. Arie Kurniawan - 11 Oktober 2016

Kalo di Sukoharjo, saya apal Om, siapa aja polwan biangnya selfie. Saben dina liwat soale. Hehe

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Wakakakak jal dijak wefie om

Arie Kurniawan - 11 Oktober 2016

Apa aku harus menilangkan diri ya? 😀

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Wakakakak… ho oh jal mas… mengko tiwas ngono sing nilang lanang… 😀😀😀

5. Mas Muslim - 11 Oktober 2016
satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Upload

gilaroda2ga - 11 Oktober 2016

Cekrek delete…

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Delete cekrek lagi 😁😁😁

6. ndesoedisi - 11 Oktober 2016

radar kelelakian ?

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Sssstttt…

7. DNFmagz - 11 Oktober 2016

Kenang”an om 😁

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Lho kok…

DNFmagz - 11 Oktober 2016

Lho ya . . .

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Wakakak

8. kunudhani - 11 Oktober 2016

narsis juga, haha

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Narsis dlm bertugas adalah ibadah #eh

kunudhani - 11 Oktober 2016

sambil menyelam minum air, hahaha

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Hasil bertugas ujan ujanan #eh

kunudhani - 11 Oktober 2016

bisa-bisaa, hahah 😀

9. sebarkan.org - 11 Oktober 2016
satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Wah yo ayok

sebarkan.org - 11 Oktober 2016

Klo mnis..serbuuu..

10. andhi_125 - 11 Oktober 2016

radar masih 99%? meragukan, lha kemarin aja mumet gitu 😆
mungkin, selain buat update setatus, juga buat laporan ke atasan barangkali…ingat, foto bisa berbicara

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Wakakakak….
Oh bisa jadi, biar ada bukti

11. bimo96 - 11 Oktober 2016

Ape daptar miss universe wkakakaka

satuaspal.com - 11 Oktober 2016

Wakakakak… masuk akal juga sih…

12. motomazine - 11 Oktober 2016

Hapene S7 kui mesti.. Makane njuk lomba apik2an foto pas hujan sama temen2e

satuaspal.com - 12 Oktober 2016

Oalah ngono ceritane to cak

motomazine - 12 Oktober 2016

Yo kiro2 ngono

13. k5538gl - 12 Oktober 2016

itu nanti diaplod dimedsos, kasih judul “meski hujan, tetap semangat menjalankan tugas”
lalu siap2 panen pujian

satuaspal.com - 13 Oktober 2016

Wakakakakak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: