Iklan
jump to navigation

Kuliner: Daftar menu dan harga makanan di Soto 5393R Sastro Jaten Karanganyar 13 Oktober 2016

Posted by Mase in karanganyar, kuliner.
Tags: , , , , , ,
trackback

Kuliner: Daftar menu dan harga makanan di Soto 5393r Sastro Jaten Karanganyar

Perjalanan kuliner saya bareng keluarga kecil saya kali ini tiba di sebuah warung soto yang berlokasi di Jaten, Karanganyar. Lebih tepatnya di ruas jalan yang menghubungkan antara Kota Solo dan Kota Karanganyar. Di sebelah timur pabrik teh Kusumohadi (cmiiw), kanan jalan.

Baca Juga

Namanya warung soto 5393R SASTRO JATEN. Soto 5393r Sastro sendiri memang sangat terkenal di Solo Raya dan cabangnya cukup banyak, bisa tuh dilihat alamat lainnya dimana saja pada baner yang saya jepret.
Warung ini sendiri cukup luas baik area makannya maupun area parkirannya. Mobil muat banyak, apalagi sepeda motor. Warung ini menyediakan area makan dengan meja kursi dan juga lesehan. Pokoknya tinggal dipilih suka yang mana. Yang asyik… warung ini juga menyediakan area bermain anak. Cocok buat nyuapin anak nih… sambil main juga sambil makan.

Sedangkan untuk makanan yang dijual disini sendiri ternyata tidak hanya soto, namun warung ini juga menyediakan ma kanan yang lain seperti salad, nasi pecel, mie ayam, nasi tumpang, gado-gado dan lain sebagainya.

Harga soto di warung ini cukup murah, untuk soto kecil dihargai 3000 rupiah saja, sedang yang gede 6000 rupiah. Untuk paket nasi soto + teh panas/es teh cukup 5000 rupiah saja. Sedang menu nasi pecel 6000 rupiah, mie ayam 6000 rupiah, nasi tumpang 6000 rupiah, selad 14.000 rupiah dan lain-lain bisa dibaca di gambar di bawah ini.

Gimana… tertarik untuk makan di sini… memurut saya sih tempatnya rekomended, cuma ya disini gorengannya harganya 1000 rupiah bukan 500 rupiah seperti pada umumnya. Kalau nakanannya enak-enak kok… ya wes om… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. lexyleksono - 13 Oktober 2016

Murah murah banget ya harga nya.

satuaspal.com - 13 Oktober 2016

Iya om. Masakannya juga enak. Maaf nggak ada fotonya hihi…

2. bimo96 - 13 Oktober 2016

Lha panganane ra difoto.. piye to

satuaspal.com - 13 Oktober 2016

Lali wes entek hora dijepret sibuk momong je

bimo96 - 13 Oktober 2016

Cie momong cie… Aku kapan yo #lhoo

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Kowe radidadeke kok

bimo96 - 14 Oktober 2016

Iyo yo.. tandem e gawe KB teros.. yo ndak dadi2 wes 😄

3. Budi Santoso - 13 Oktober 2016

angel men tulisane 5393R

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Koyo sms alay

4. motomazine - 13 Oktober 2016
satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Mrene to

motomazine - 14 Oktober 2016

Siap..

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Ta tgg jandamu eh datangmu

motomazine - 14 Oktober 2016

Mualahan..haha

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Wakakakaak

5. sebarkan.org - 13 Oktober 2016
satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Iyap… murah pol tp ttp enak…

6. gilaroda2ga - 13 Oktober 2016

Murmerpol nih blm terkontaminasi bandrol kota besar…

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Belum om… di Solo masih bnyk kuliner yg murah dan lejat…

7. DNFmagz - 14 Oktober 2016

Wihhhh muraaahhh

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Pol om cocok buat rame2


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: