Kuliner: Daftar menu dan harga makanan di Soto 5393R Sastro Jaten Karanganyar


Kuliner: Daftar menu dan harga makanan di Soto 5393r Sastro Jaten Karanganyar
Perjalanan kuliner saya bareng keluarga kecil saya kali ini tiba di sebuah warung soto yang berlokasi di Jaten, Karanganyar. Lebih tepatnya di ruas jalan yang menghubungkan antara Kota Solo dan Kota Karanganyar. Di sebelah timur pabrik teh Kusumohadi (cmiiw), kanan jalan.
Baca Juga


Namanya warung soto 5393R SASTRO JATEN. Soto 5393r Sastro sendiri memang sangat terkenal di Solo Raya dan cabangnya cukup banyak, bisa tuh dilihat alamat lainnya dimana saja pada baner yang saya jepret.
Warung ini sendiri cukup luas baik area makannya maupun area parkirannya. Mobil muat banyak, apalagi sepeda motor. Warung ini menyediakan area makan dengan meja kursi dan juga lesehan. Pokoknya tinggal dipilih suka yang mana. Yang asyik… warung ini juga menyediakan area bermain anak. Cocok buat nyuapin anak nih… sambil main juga sambil makan.



Sedangkan untuk makanan yang dijual disini sendiri ternyata tidak hanya soto, namun warung ini juga menyediakan ma kanan yang lain seperti salad, nasi pecel, mie ayam, nasi tumpang, gado-gado dan lain sebagainya.
Harga soto di warung ini cukup murah, untuk soto kecil dihargai 3000 rupiah saja, sedang yang gede 6000 rupiah. Untuk paket nasi soto + teh panas/es teh cukup 5000 rupiah saja. Sedang menu nasi pecel 6000 rupiah, mie ayam 6000 rupiah, nasi tumpang 6000 rupiah, selad 14.000 rupiah dan lain-lain bisa dibaca di gambar di bawah ini.

Gimana… tertarik untuk makan di sini… memurut saya sih tempatnya rekomended, cuma ya disini gorengannya harganya 1000 rupiah bukan 500 rupiah seperti pada umumnya. Kalau nakanannya enak-enak kok… ya wes om… ciao… (mase)

22 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Momen kebersamaan BlogVlog Jateng di 1st Anniversary kemarin | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*