Iklan
jump to navigation

Emblem FI Satria FU150 Injeksi dimaling 14 Oktober 2016

Posted by Mase in Kriminalitas, Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

Emblem FI Satria FU150 Injeksi dimaling
Kabar tentang pencurian emblem FI yang menimpa sebuah sepeda motor injeksi tentu bukan sebuah berita baru. Artikel terdahulu sudah banyak saya ceritakan tentang kasus ini baik itu yang menimpa produk Honda, Yamaha, dan informasi yang akan saya tulis ini, akhirnya pencurian emblem juga menimpa produk Suzuki.


Tepatnya sebuah Suzuki Satria FU150 Injeksi belum lama ini mengalami nasib ta mengenakkan, sebuah emblem FI yang tertempel di headlampnya tiba-tiba diketahui raib setelah ditinggal pemiliknya disebuah parkiran.Kabar ini seperti yang di share oleh om Anto, pemilik Satria FU150 Injeksi warna merah ini kepada satuaspal.com.
“Dimaling Om…”, kata om Anto via jalur BBM, lengkap dengan gambar di atas.

Yah begitulah, maling memang suka mencuri, nggak mau beli, nggak mau bikin… pokoknya curi yang ada… Untuk emblem FI dari Suzuki ini saya sendiri belum tahu harganya dan belum pernah saya temui di tukang stiker. Kalau emblem FI dari Y dan H mah banyak, harganya juga cuma 5 ribu saja.

Entahlah motif apa yang membuat si maling nekat mencongkel emblem FI di Satria FU150 Injeksi kepunyaan om Anto ini… Yang jelas sejak emblem FI nya ilang jadi rusak pemandangan ue, ada bekas lem yang tertinggal di sana, dan tentu saja motor injeksi tanpa emblem FI rasanya kurang lega… #lirik neng veve

Salam satu aspal… Gaspol remblong… Ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 14 Oktober 2016

untung mung emblem’e

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Untung meneh

sebarkan.org - 14 Oktober 2016
satuaspal.com - 15 Oktober 2016

Nah itu juga yg jd pertinyiin saya… mungkin ditempel di motor sendiri biar serasa naik satria…

sebarkan.org - 15 Oktober 2016

Ngoahahaha.. Pinjemin om satria u kan bnyak d rmh, biar g maling emblem trus..

satuaspal.com - 16 Oktober 2016

Hayah saya cuma punya perjah yg tanpa emblem jg kok om

sebarkan.org - 16 Oktober 2016

Ngoahahaha..

2. motomazine - 14 Oktober 2016

Coba stange

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Stange angel dicopot

motomazine - 14 Oktober 2016

Ngiahahaha..

3. ndesoedisi - 14 Oktober 2016

foto terakhir kok masih ada emblemnya ?

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Yg nonjol ya

ndesoedisi - 14 Oktober 2016

iya

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Itu emblem nempel sempurna

ndesoedisi - 14 Oktober 2016

wah Mase udah pengalaman megang ya ? 😆

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Ya udah sih… eh tp kl yg ini blm…

noe talweng - 14 Oktober 2016

emblem foto yg trakhir brpaan om? ga dijual bebas kayaknya hehe

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Walah ini juga ngincer emblem yg itu

noe talweng - 14 Oktober 2016

lebh keren n nikmat jew

satuaspal.com - 15 Oktober 2016

Hahahaha

4. Mas Muslim - 14 Oktober 2016

Dan terjadi lagi…

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Kisah lama yg terulang kembali

5. adhyg13 - 14 Oktober 2016

aku kok salah fokus,sejuk nonton sing kaos ijo, 😀

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Wah fokusmu perlu diperbaiki lho lek

6. DNFmagz - 14 Oktober 2016
satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Anjaiiii…

7. whitejezzy - 14 Oktober 2016

clegukkk
sejuk dan empuk
eh malah ga nyambung sama artikel

muehehehe

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Walahem malah yg entu 😁😁😁

8. are wege - 14 Oktober 2016

Kenapa gak motore

satuaspal.com - 14 Oktober 2016

Hussss jangan dong

9. bimo96 - 14 Oktober 2016

Bonusnya……. 😍

Bugilin

satuaspal.com - 15 Oktober 2016

Wakakakak… pelan pelan…

bimo96 - 15 Oktober 2016

Ku tunggu… 😛

10. jrda - 17 Oktober 2016

cm buat hal sepele sampe dibelani bikin dosa.

satuaspal.com - 17 Oktober 2016

Nah… dosa plus resiko dimassa…

11. balimotorider - 20 Oktober 2016

Malinge kudu dijak ngupi ning UMS ben segerrr

balimotorider - 20 Oktober 2016

Jemuran ketinggalan
Silaturahmi ke bengkel Fast Variasi Banyuwangi – http://wp.me/p4dgXn-Ct

balimotorider - 20 Oktober 2016

Jemuran ketinggalan
Silaturahmi ke bengkel Fast Variasi Banyuwangi – http://wp.me/p4dgXn-Ct


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: