Emblem FI Satria FU150 Injeksi dimaling

Emblem FI Satria FU150 Injeksi dimaling
Kabar tentang pencurian emblem FI yang menimpa sebuah sepeda motor injeksi tentu bukan sebuah berita baru. Artikel terdahulu sudah banyak saya ceritakan tentang kasus ini baik itu yang menimpa produk Honda, Yamaha, dan informasi yang akan saya tulis ini, akhirnya pencurian emblem juga menimpa produk Suzuki.


Tepatnya sebuah Suzuki Satria FU150 Injeksi belum lama ini mengalami nasib ta mengenakkan, sebuah emblem FI yang tertempel di headlampnya tiba-tiba diketahui raib setelah ditinggal pemiliknya disebuah parkiran.Kabar ini seperti yang di share oleh om Anto, pemilik Satria FU150 Injeksi warna merah ini kepada satuaspal.com.
“Dimaling Om…”, kata om Anto via jalur BBM, lengkap dengan gambar di atas.

Yah begitulah, maling memang suka mencuri, nggak mau beli, nggak mau bikin… pokoknya curi yang ada… Untuk emblem FI dari Suzuki ini saya sendiri belum tahu harganya dan belum pernah saya temui di tukang stiker. Kalau emblem FI dari Y dan H mah banyak, harganya juga cuma 5 ribu saja.

Entahlah motif apa yang membuat si maling nekat mencongkel emblem FI di Satria FU150 Injeksi kepunyaan om Anto ini… Yang jelas sejak emblem FI nya ilang jadi rusak pemandangan ue, ada bekas lem yang tertinggal di sana, dan tentu saja motor injeksi tanpa emblem FI rasanya kurang lega… #lirik neng veve

Salam satu aspal… Gaspol remblong… Ciao… (mase)

Iklan

38 pemikiran pada “Emblem FI Satria FU150 Injeksi dimaling

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s