Pembaca blog ini sampe rela bikin stiker sendiri

Pembaca blog ini sampe rela bikin stiker sendiri

Entahlah… sepertinya memang mase ini yang kurang ajar atau bagaimana. Bisa-bisanya pembaca sampe bikin sendiri stiker blog ini, yang mana harusnya menjadi tugas mase lah untuk bagi-bagi stiker kepada pembaca, sekedar untuk kenang-kenangan dan pengikat tali silaturahmi.

Tapi lain yang terjadi pada pembaca satuaspal.com asal Temanggung, Jawa Tengah ini. Sekalinya PM isinya minta ijin mau bikin stiker satuaspal.com. Beda dengan yang lain, biasanya kalau PM minta stiker, lah bro Deri asal Temanggung ini malah mau bikin sendiri. Sontak seketika mase seperti ditampar. #plaaakkkk

Memang saat itu stiker satuaspal.com pas lagi habis, jadi mase nggak bisa mencegah permintaan bro Deri yang ingin membuatnya sendiri, tentu saja dengan ijin langsung kepada mase. Karena niat baik bro Deri yang begitu tulus, akhirnya mase bisa apa… Mase langsung kirimkan file jpg dari logo satuaspal.com yang selama ini mase buat sebagai stiker cutting. Jadi biar hasilnya sama dengan stiker-stiker satuaspal.com yang sudah mase sebar ke seantero jagat sebelumnya.

Saat ini stiker satuaspal.com yang dibuat oleh bro Deri sudah jadi dan sudah tertempel ditunggangan kesayangannya New CB150R warna merah. Makasih banget bro Deri atas semua yang telah engkau korbankan. Salam satu aspal… Semoga stikernya terus menempel tak terbatas waktu… Ciao… #angkat topi (mase)

Iklan

52 pemikiran pada “Pembaca blog ini sampe rela bikin stiker sendiri

  1. Ping balik: Kedatangan Pembaca Penunggang New CB150R dari Temanggung | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s