Mio 125 harusnya bisa lebih dari ini

Mio 125 harusnya bisa lebih dari ini – Salam satu aspal! Confirm sudah bahwasannya Yamaha akan menghadirkan ubahan Mio M3 125 menjadi Mio 125 dengan tambahan fitur baru. Hal ini mase ketahui dari beberapa blog otomotif. 

Fitur tersebut adalah fitur yang sudah ada sebelumnya di metik Honda dan menjadi fitur baru di metik Yamaha, pertama dan satu-satunya di Mio 125 ini, fitur apakah itu… tentu saja itu adalah fitur Idling Stop System yang di Yamaha di beri nama Stop Start System. Intinya sama… fitur ini akan mematikan mesin saat motor berhenti beberapa detik. Yang maksudnya untuk penghematan BBM.

Mio 125 dengan SSS sendiri diproduksi hanya dalam 2 pilihan warna. Sepertinya Yamaha sedang menjajagi pasar, melihat reaksi rakyat Indonesia. Jika laris di varian ini tidak menutup kemungkinan pilihan warna akan ditambah, mungkin lewat kedok kuis di IG atau sosial media yang lain.

Oh iya… selain fitur SSS, Mio 125 juga dilengkapi fitur keren AKS aka Advance Key System seperti pada Mio Fino terbaru. Fitur ini memungkinkan kunci pada Mio 125 bisa digunakan sebagai answer back di parkiran dan juga yang unik dan asik itu penutup kunci bisa dibuka dengan remot dan juga lubang kunci ada lampunya. Asli keren pol.

Melihat bahwa Mio adalah saingan dari Honda Beat dan Beat kini sudah berubah total, sepertinya penambahan fitur SSS dan AKS pada Mio 125 jadi kurang maksimal. Mustinya Yamaha juga merombak total desain Mio 125 agar tak mirip dengan Mio M3 dan Mio Z.

Kalau Yamaha belum ada desain baru, yah minimal Mio 125 ganti model pelek aja deh. Soalnya model pelek Mio itu dari awal lahir sampai sekarang belum berubah, dan naasnya image pelek Mio juga sudah kadung kagak bener. Jadi, ganti juga model peleknya jangan cuma gedein ukuran. Tuh lihat saja model pelek Honda Beat juga ganti, padahal sektor ini di Beat tidak ada keluhan. Selain modelnya yang ganti, kini pelek Beat juga sudah support ban tubeles. Nah bisa ditiru juga lho ini… Ciao… (mase)

Iklan

26 pemikiran pada “Mio 125 harusnya bisa lebih dari ini

  1. strateginya kayak honda vario 125 sama beat fi juga mobil² laris ya… ada versi paling basic (mio m3) ada yang tengah (mio z) ada juga paket lengkap (mio ini) beda difitur bentuk sama persis

  2. alahamdulilkah mio ku gak Geol dari awal lahir :3
    -jangan sembarangan hantam lubang jalan+poldur
    -jangan sembarangan copot lepas velg
    -atur tekanan angin ban sesuai anjuran
    -jangan beli mio Z, biar motor ane tetap eksklusip :v mending sana beli M3 atau Mio SSS :v wakakajaja

  3. Satu fitur yg patut diajungi jempol adalah, dengan di pisah nya lampu indikator sein kanan dan kiri. Walaupun kelihatan sepele, tapi sangat berarti, dimana produk kompetitor masih mengandalkan satu lampu indikator utk sein kanan dan kiri.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s