Iklan
jump to navigation

Jajal pertamax turbo di Satria FU 150 Injeksi, bikin mantap tarikannya gan 18 Oktober 2016

Posted by Mase in test ride dan review.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Jajal pertamax turbo di Satria FU 150 injeksi, bikin mantap tarikannya gan

Nah artikel ini berdasarkan testimoni dari om Anto yang punya Satria FU150 Injeksi warna merah, yang kemarin emblemnya di maling itu. Soalnya ane gagal minang Satria injeksi gan… nggak dapat acc orang rumah, katanya Satria susah dijual kembali. Khas orang tualah, belum beli sudah mikir ngedol. Lantas bagaimana impresi pertamax turbo di Satria FU150 Injeksi menurut om Anto…

Cerita dulu gan, akhirnya bbm baru pertamina yang berron 98 tiba juga di Solo gan. Kalau tidak salah ingat harganya 8.800 rupiah (cmiiw). Nah hal ini mengusik jiwa tenang om Anto. Seketika keinginan untuk mencekoki tunggangan beliau yang ternyata Satria fu150 injeksi muncul, dan tibalah saat itu, sang Satria FU150 Injeksi akhirnya bisa merasakan sensasi nenggak bbm ron 98.
“Bar nyoba pertamax turbo aq om,.,  mantap tarikane, 18,4 HP-ne keluar tenanan..”, seru om Anto dengan bangga.
“Tarikan yahud, makin enteng, pdhal oli dah masuk 2.200an km,.., Wayahnya ganti. . Yg jelas gigi 4 sampe 130 kpj….”, tambah beliau.

Wedian gan… Sayangnya pas ane tanya top speed pergigi, katanya om Anto nggak mantau itu. Katanya bukan blogger jadi tidak sedetail itu. Hahaha… Oiya olinya pake Shell Advance AX7.

Ternyata hasil test bbm pertamax turbo memberikan rasa positif yang dirasakan oleh om Anto pada Satria injeksinya. Tarikan yahud… makin enteng… gigi 4 tembus 130 kpj… ediiiannn…

Satria FU150 injeksi sendiri memiliki kompresi 11.5:1, sudah mendekati kompresi bbm pertamax turbo yang 12:1 (cmiiw). Joss cocok berarti iki…

Satria FU150 injeksi pakai bbm pertamax turbo tarikan makin enteng, gigi 4 130 kpj… Jangan ditanya kapan neng Veve pakai pertamax turbo ya gan… kompresi cuma 9.5:1 mesin bisa rontok… Ada juragan yang sudah pakai pertamax turbo juga… gimana gan… ciao… (mase)

Iklan

Komentar»

1. andhi_125 - 18 Oktober 2016

perjah uwis rung?

satuaspal.com - 18 Oktober 2016

Ra pas kompresine om

andhi_125 - 18 Oktober 2016

papas head, bore-up piston…naik sampe 300cc , pasti pas

satuaspal.com - 18 Oktober 2016

waduhhhh gemblung gemblungggg 😝😝😝

sebarkan.org - 18 Oktober 2016
satuaspal.com - 19 Oktober 2016

Sereeeemmmmm…

2. Budi Santoso - 18 Oktober 2016

what, gigi 4 130 km/jam joki hebat ini pasti

satuaspal.com - 18 Oktober 2016

Lha iyo iki, suadis banget. Trs gigi 6 mentok no ya…

3. Ceritaeka - 18 Oktober 2016

Mboncengein aku wani ra? 😀

satuaspal.com - 18 Oktober 2016

Aku wani banget kak… Tapi kakak peluk yg kenceng ya…. Biar gk jatuh…

4. DNFmagz - 18 Oktober 2016
satuaspal.com - 18 Oktober 2016

Haiyahhhhh… malah kasar paling…

DNFmagz - 18 Oktober 2016

Lhooo belum nyoba kok 😁

satuaspal.com - 19 Oktober 2016

Nggak mauuu

DNFmagz - 19 Oktober 2016

😂😂😂

5. John_Hendy - 18 Oktober 2016

Pembawaannya satria emang udah joss

satuaspal.com - 18 Oktober 2016

Apalagi ditambah bbm yg juoss juga ya om

6. techtonime - 18 Oktober 2016

neng verza turunin kompresi, ganti blok mesin serta piston dkk, terus pasangin turbo biar bisa icip pertamax turbo 😉

satuaspal.com - 18 Oktober 2016

Anjaiiii… Guyon kamu ah… 😂😂😂

7. gilaroda2ga - 18 Oktober 2016

Katanya Wak haji di artikelnya kompresi tinggi memang wajib ngunjuk oktan tinggi, klo kompresi rendah malah aman melahap semua oktan bensin dr yg rendah sampe tinggi…

satuaspal.com - 18 Oktober 2016

Niaaaahhhh… Verza ku aman premium brrt ya cak…

are wege - 18 Oktober 2016

Gw yakin kalo verza minum Ron 98.. gigi 1 top speed 100kpj. Jadi pass gigi 2 , satria fi lewat kena semprot angin neng verza, dengan kecepatan 144kpj..wkwkwkwkwkwkwk…

satuaspal.com - 19 Oktober 2016

Ammmmpuuunnn vrooh… nggal deh, mrotol iya…

8. imotorium - 18 Oktober 2016
satuaspal.com - 19 Oktober 2016

Iya baru bbmnya doang tuh… kira2 gigi 6 bisa terbang kayaknya…

9. deri_ngrh - 19 Oktober 2016

Masih nunggu ada pertamax turbo disini..

satuaspal.com - 19 Oktober 2016

Semoga segera

deri_ngrh - 19 Oktober 2016

Pake pertamax rasanya biasa aja sih.. Kurang kenceng rasanya..

satuaspal.com - 20 Oktober 2016

Hahahaha… sini beli turbo di solo der haha….

are wege - 20 Oktober 2016

Rencana niat ingin tebus nih motor , banyak trouble gak ya fu fi ,?????

10. jrda - 24 Oktober 2016

sayang olinya AX7, coba motul 5100 #eh

satuaspal.com - 24 Oktober 2016

Bisa terbang

are wege - 24 Oktober 2016

Mau coba fastron techno di fu fi nanti

satuaspal.com - 25 Oktober 2016

Joss om ane tgg repiunya


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: