Jajal pertamax turbo di Satria FU 150 Injeksi, bikin mantap tarikannya gan

satuaspal.com – Jajal pertamax turbo di Satria FU 150 injeksi, bikin mantap tarikannya gan

Nah artikel ini berdasarkan testimoni dari om Anto yang punya Satria FU150 Injeksi warna merah, yang kemarin emblemnya di maling itu. Soalnya ane gagal minang Satria injeksi gan… nggak dapat acc orang rumah, katanya Satria susah dijual kembali. Khas orang tualah, belum beli sudah mikir ngedol. Lantas bagaimana impresi pertamax turbo di Satria FU150 Injeksi menurut om Anto…

Cerita dulu gan, akhirnya bbm baru pertamina yang berron 98 tiba juga di Solo gan. Kalau tidak salah ingat harganya 8.800 rupiah (cmiiw). Nah hal ini mengusik jiwa tenang om Anto. Seketika keinginan untuk mencekoki tunggangan beliau yang ternyata Satria fu150 injeksi muncul, dan tibalah saat itu, sang Satria FU150 Injeksi akhirnya bisa merasakan sensasi nenggak bbm ron 98.
“Bar nyoba pertamax turbo aq om,.,  mantap tarikane, 18,4 HP-ne keluar tenanan..”, seru om Anto dengan bangga.
“Tarikan yahud, makin enteng, pdhal oli dah masuk 2.200an km,.., Wayahnya ganti. . Yg jelas gigi 4 sampe 130 kpj….”, tambah beliau.

Wedian gan… Sayangnya pas ane tanya top speed pergigi, katanya om Anto nggak mantau itu. Katanya bukan blogger jadi tidak sedetail itu. Hahaha… Oiya olinya pake Shell Advance AX7.

Ternyata hasil test bbm pertamax turbo memberikan rasa positif yang dirasakan oleh om Anto pada Satria injeksinya. Tarikan yahud… makin enteng… gigi 4 tembus 130 kpj… ediiiannn…

Satria FU150 injeksi sendiri memiliki kompresi 11.5:1, sudah mendekati kompresi bbm pertamax turbo yang 12:1 (cmiiw). Joss cocok berarti iki…

Satria FU150 injeksi pakai bbm pertamax turbo tarikan makin enteng, gigi 4 130 kpj… Jangan ditanya kapan neng Veve pakai pertamax turbo ya gan… kompresi cuma 9.5:1 mesin bisa rontok… Ada juragan yang sudah pakai pertamax turbo juga… gimana gan… ciao… (mase)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Review dan tag , , , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Jajal pertamax turbo di Satria FU 150 Injeksi, bikin mantap tarikannya gan

  1. andhi_125 berkata:

    perjah uwis rung?

  2. Budi Santoso berkata:

    what, gigi 4 130 km/jam joki hebat ini pasti

  3. Ceritaeka berkata:

    Mboncengein aku wani ra? πŸ˜€

  4. John_Hendy berkata:

    Pembawaannya satria emang udah joss

  5. techtonime berkata:

    neng verza turunin kompresi, ganti blok mesin serta piston dkk, terus pasangin turbo biar bisa icip pertamax turbo πŸ˜‰

  6. gilaroda2ga berkata:

    Katanya Wak haji di artikelnya kompresi tinggi memang wajib ngunjuk oktan tinggi, klo kompresi rendah malah aman melahap semua oktan bensin dr yg rendah sampe tinggi…

  7. deri_ngrh berkata:

    Masih nunggu ada pertamax turbo disini..

  8. jrda berkata:

    sayang olinya AX7, coba motul 5100 #eh

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s