Sunmori seru ala jatengmotoblog Solo, nonton pesawat gan

satuaspal.com – Sunmori seru ala jatengmotoblog solo, nonton pesawat gan.

Yah ane sebut saja ini “jatengmotoblog solo”, pokoke jangan ada yang protes. Kita absen dulu siapa-siapa saja yang hadir kemarin pas sunmorinan seru yang tentu saja diadakan di hari Minggu bin Sunday, pas tanggal 16 Oktober 2016.

1. Ki Salim dari aromarpm.com

2. Kang Imam beserta keluarga, satu istri dan dua anak, dari khoirulimamudin.info (cmiiw)

3. Kang Hoho dari … (isi sendiri yo kang) :mrgreen:

4. Kang Jeje beserta pasangan dari rekake.blogspot.com, yang ternyata motovloger datang komplit dengan peralatan perang

5. Rombongan cewek-cewek yang tidak bisa ane sebutkan satu persatu namanya, karena emang nggak apal. Yang ane apal namanya cuma satu tapi dia nggak datang 😥

6. Seorang cowok penunggang Beat dengan nama … (isi sendiri yo sob) :mrgreen:

7. Ane sendiri, mase dari satuaspal.com.

8. …

9. …

Lantas apa saja acaranya. Jadi minggu tanggal 16 Oktober 2016 kami berkumpul di spot yang sudah ditentukan oleh Kang Imam (sesepuh jatengmotoblog), yakni di Alfamart dekat bandara Adi Soemarmo Solo. Ane yang berangkat dari rumah jam 05.30 wib akhirnya tiba di lokasi sekitar pukul 06.15 wib. Tiba di Alfamart rupanya sudah banyak yang ngumpul. Ane menjadi peserta terakhir kedua yang datang, lantas di susul oleh Kang Jeje dan pasangannya (bener kan yo jenenge 😆 ).

Setelah dirasa cuma ini saja yang bakal datang, akhirnya kami putuskan untuk mengisi acara pertama dengan sarapan gan. Kali ini tempat sarapan yang dipilih yang paling dekat saja dengan titik kumpul. Kebetulan di depan area ruko Alfamart terdapat sebuah warung soto yang nampak dari kejauhan cukup menjanjikan. Maka kita semua sarapan dengan soto daging sapi (menunya cuma ini). Tak lupa ane pesen es teh sebagai pelancar tenggorokan. Biar sotonya gampang merosot. Kalau ane tak salah ingat, nama warung sotonya “Papringan” (cmiiw).

Penampakan soto daging sapinya seperti di atas. Agak berbeda komposisinya dari soto Solo pada umumnya. Ada mihun atau mungkin sok’un dan juga ada irisan wortel di dalamnya. Ini persis kayak soto yang ane icip di Pantai Parangtritis Jogjakarta. Sebelum menghabiskannya tak lupa ane tambahkan dulu perasan jeruk nipis secukupnya dan kecap secukupnya. Gimana rasanya… Enak gan, tidak mengecewakan. Cuma ya… ane seharusnya pesen 2 porsi biar tetep kenyang pas sampai Karanganyar. Es tehnya biasa saja, dengan es plastik bukan es kristal. Semua ini cukup ditebus dengan uang sebanyak 7.500 rupiah saja. Nggak nyampe sepuluh ribu udah bisa sarapan nikmatz.

Setelah semua perut terisi akhirnya acara inti dilanjutkan. Riding keliling bandara Adi Soemarmo bareng-bareng gan. Menyusuri sawah yang hijau dan udara pagi Boyolali (eh apa Karanganyar ya ini) yang masih segar… Kami juga sempatkan untuk berhenti dipinggir run way, menikmati deru suara pesawat Garuda yang mulai mengepakkan sayap besinya. Werrmmmmm… Alamak, jadi begini kala pesawat mau terbang, roda depan dulu yang diangkat.

Dan cuma sebentar kami bersama karena akhirnya ane musti pulang, musti kembali ke pelukan nyobes yang setia menunggu ane di rumah. Ane iklas diprenguti nyobes seharian asal bisa riding bareng kalian semua guys. Kalian luar biasa jatengmotoblog Solo!!!! Dan Verza-ku… makasih… Ciao (mase)

Update: tambahan foto dari kang Imam

Iklan

35 pemikiran pada “Sunmori seru ala jatengmotoblog Solo, nonton pesawat gan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s