Iklan
jump to navigation

Makan di Popipop Noodles Soup 24 Oktober 2016

Posted by Mase in kuliner.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Makan di Popipop Noodles Soup

Acara ngisi perut kali ini tidak seperti biasanya, tahu sendirikan saya biasanya makan mie apa… hahaha… iya betul mie ayam guys. Nah kali ini saya pingin mencicipi mie yang berbeda, noodles soup pasta atau mie sup pasta. Dan tempat yang terpilih kali ini adalah… jeng jeng jenggg… Popipop!!!

Baca juga

Popipop sendiri merupakan sebuah kedai makan yang memiliki menu unggulan noodles soup pasta, dan tempatnya sendiri juga unik guys, kedai ini berkonsep oriental. Jadi ada lampion-lampion Cina gitu di area depan kedai, terus tempat duduknya juga berwarna merah khas oriental.
Saya tidak datang sendiri… ada om Satrio, om Budi, dan sis Surya yang kali ini ikut meramaikan acara makan mie ini. Dan sis Surya lah yang memberi rekomendasi tempat ini, dimana di kedai ini juga kebetulan lagi pas ada promo “makan berempat cuma bayar empat-empat ribu”, sangat menggiurkan bukan… Jadi itulah mengapa kami makan berempat. Hahaha…

Tapi hampir saja kami berempat dibuat kecewa oleh pegawai di Popipop yang bilang kalau promo ini hanya berlaku di hari Rabu. Untungnya sis Surya langsung menunjukkan promo Popipop yang ada di instagram, dimana di sana tertulis “promo berlaku hari rabu – sabtu”. Tapi pegawai tidak langsung percaya dan meminjam sebentar smartphone sis Surya yang sedang menampilkan promo tersebut di Instagram. Mungkin di cek, photosop atau asli… hahaha… Heran juga sih kok difisi onlinenya sama bagian kedainya nggak kompak. Mungkin ini perlu diperbaiki kedepannya.

Saat kami datang sekitar pukul satu siang, kedai ini cukup sepi. Terlihat hanya satu dua meja yang terisi. FYI kedai Popipop Noodles Soup bukanya mulai pukul 12 siang sampai pukul 9 malam. Mungkin karena baru buka ya, jadi masih sedikit yang datang.

Dalam paket promo Fourtastic Popipop yang diadakan untuk memperingati ultah kedai Popipop ini, kita bisa bebas memilih menu yang ada di buku menu, cuma minumnya aja yang ditentukan yaitu ice/hot tea. Nah kalau begitu saya pilih yang paling mahal saja, azas manfaat harus berlaku. Saya memilih menu Noodles Soup Pasta Tom Yum dengan kuah rasa asam pedas yang katanya unik yang dibuku menu tertulis betharga 17 k.

Saya pilih yang pedasnya level mentok yakni level 3… misal mentoknya level 10 saya akan pilih yang level 10. Penasaran aja, yang dibilang orang “paling pedas” itu yang seperti apa.

Minuman ice tea datang lebih awal sebelum mienya datang. Enggak lama juga sih nunggunya hingga semua pesanan tertata di meja. Oiya… om Satrio memesan makaman yang sama kayak saya, om Budi memesan Noodles Soup Pasta Hot Curry dengan kuah rasa kare pedas level 0,5, sedang sis Surya memesan Fried rice Tom Yum.

Noodles soup pasta tom yum pesanan saya… ada mie, jamur, putih telur, potongan tomat, emmm apalagi ya… rasa kuahnya hmmmm… ternyata bukan selera saya nih, menurut saya kuahnya terlalu asam dan kecut… mungkin tomatnya terlalu banyak. Untuk pedasnya level 3 pas buat saya. Tapi yang nggak suka pedas jangan coba-coba level 3 lho guys.

Noodles soup pasta Hot Curry pesanan om Budi dengan kepedasan level 0,5. :mrgreen: Saya coba cicipi sedikit kuahnya… enak, gurih, rasa kare… ini cocok banget untuk lidah saya.

Fried rice tom yum pesanan sis Surya. Presentasinya syantik, kayak yang pesen. #eh Untuk yang ini saya nggak bisa mereview soalnya nggak saya icip. 😆

Pilihan menu di Popipop sangat beragam, mulai dari kategori Noodles Soup, Sauceage Pasta, Nasi Goreng, hingga Nasi Ayam Saus.
Popipop saat ini punya 3 outlet (menurut yg tertulis dibuku menu) di kota Solo, outlet pertama yaitu pindah dari Jalan Kapten Pierre Tendean 146 ke Jl. Adi Sumarmo 110, Komplang. Outlet kedua di Radio Metta Fm, Jl. Abdurrahman Saleh 17, Banjarsari. Outlet ke tiga area kampus UNS yaitu di Jl. Mipitan Belakang Kampus UNS, Mojosongo. Nah kalau saya ini yang Popipop UNS guys.
Menu di Popipop Noodles Soup

Foto-foto

Salam satu aspal…. Gaspollll…. Ciao…. (mase)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 24 Oktober 2016

uwenak koyone

satuaspal.com - 24 Oktober 2016

itu cuma masalah selera

Budi Santoso - 24 Oktober 2016

seleramu opo?

satuaspal.com - 24 Oktober 2016

Mie ayam

2. andhi_125 - 24 Oktober 2016

ntar, kalo saia ke solo, beliin ya

satuaspal.com - 24 Oktober 2016

Itu mah gampang

3. sebarkan.org - 24 Oktober 2016
satuaspal.com - 25 Oktober 2016

Hihihihi… kayake tomatnya banyak…

sebarkan.org - 25 Oktober 2016

Wkwkwkwk..

4. motomazine - 24 Oktober 2016

Aku radijak?

satuaspal.com - 25 Oktober 2016

Kpn wes

motomazine - 25 Oktober 2016

Yo kapan2 neknuh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

%d blogger menyukai ini: