Mio 125 dengan teknologi baru sudah ready di Bogor, capcus

satuaspal.com – Mio 125 dengan teknologi baru sudah ready di Bogor, capcus

Mio 125 disalah satu dealer Yamaha di Bogor – Foto Dede Yusup

Mio 125 generasi terbaru dari Yamaha Mio sudah tiba dan dipajang di salah satu dealer Yamaha di Bogor. Info ini seperti yang disampaikan oleh om Dede kepada satuaspal. Mio 125 sendiri merupakan upgrade terbaru dari Yamaha Mio dengan berbagai tambahan teknologi terbaru Yamaha.

Baca juga:

Teknologi tersebut antara lain seperti penyematan fitur SSS aka Stop & Start System dan juga penyematan AKS aka Anvance Key System. SSS sendiri merupakan fitur yang akan mematikan mesin ketika motor berhenti selama 3 detik. Fitur ini berguna untuk penghematan BBM. Walau ini bukan fitur yang pertama di Indonesia (Honda telah melakukannya lebih dulu) namun ini merupakan fitur pertama di motor Yamaha, dan hanya Mio 125 yang punya, walau ada indikasi (sudah pernah bocor brosurnya) bahwa fitur ini juga akan disematkan di Soul GT 125. Jelas fitur ini akan menguntungkan pemakai Yamaha Mio 125 karena tidak perlu sering-sering ke SPBU.

Sedang fitur AKS merupakan fitur yang sebelumnya telah dibenamkan di metik Fino 125. Fitur ini memungkinkan kunci kontak sebagai remote pemanggil atau answer back untuk menemukan motor dengan mudah di parkiran (mirip fitur pada Vario 110). Namun selain itu, fitur AKS juga memungkinkan pembukaan pengaman kunci magnet dari jarak jauh, tinggal pencet remot maka penutup atau pengaman rumah kunci magnet akan terbuka. Uniknya lagi, rumah kunci dengan teknologi AKS ini juga dilengkapi dengan lampu iluminasi untuk memudahkan ritual memasukkan kunci. :mrgreen:

Mio 125 tersedia dalam 2 pilihan warna saja, yakni coklat-putih dan biru. Mio 125 memiliki ciri-ciri tempat duduk berwarna coklat. Perkiraan harganya kemungkinan diangka 16 jutaan rupiah. Berminat memiliki Mio 125 SSS AKS… monggo yang ada di Bogor segera berkunjung ke dealer Yamaha terdekat. Capcusss… (mase)

Mio 125 Bogor, Pict: Dede

Saklar SSS Mio 125 Bogor, Foto: Dede

Mio 125 tanpa SSS AKS, Foto: Dede

Iklan

21 pemikiran pada “Mio 125 dengan teknologi baru sudah ready di Bogor, capcus

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s