Kendaraan roda 3 misterius dan nampak futuristik ini terlihat di belakang UNS

satuaspal.com – Kendaraan roda 3 misterius dan nampak futuristik ini terlihat di belakang UNS. 

Motor 3 roda misterius. Pict Defri

Sebuah kendaraan misterius dengan ciri-ciri beroda 3 selayaknya bemo , bajaj,  dan motor niaga Tiongkok,  terlihat sedang parkir di depan sebuah toko di daerah Jebres atau area belakang kampus Universitas Negeri Surakarta. Yang menariknya lagi,  desain dari kendaraan ini terlihat tidak seperti kebanyakan motor beroda 3, bentuknya sendiri malah menyerupai mobil dengan atap tertutup dan desain body yang futuristik. 

Menurut Sumber yang memposting gambar di sosmed,  kendaraan ini memiliki setir model setang selayaknya bajaj. Sedang menurut beberapa komentator dalam postingan tersebut, ini merupakan kendaraan listrik. 

Nah satuaspal punya infonya buat kamu. Kendaraan ber roda 3 nan futuristik yang terjepret di belakang kampus UNS tersebut ternyata adalah mobil listrik merk Tiger, tipe MOTEC R3, yang ternyata punya kepanjangan Mobil Tiger Electronic Roda 3.

Berikut ini spesifikasinya… 

Bisa muat 2 penumpang dan 1 sopir.

Spesifikasi :

– Accu Kering 48V-20 A

– Power Motor / Dinamo = 1000 Watt

– Dinamo type Brushless

– Jarak Tempuh +/- 50 Km

– Daya Angkut +/- 125 Kg

– Kecepatan Max 40 Km / Jam

– Roda 3

Sedangkan untuk harganya,  mobil listrik roda 3 ini dibanderol Rp 32.500.000.

Keterangan tentang sepeda listrik Tiger, Sumber dari designstations.com.

Sepeda Listrik TIGER telah diproduksi dan diimpor sejak tahun 2002. Kita adalah penjual sepeda listrik pertama di Indonesia dengan merk “TIGER”. Merek TIGER telah terdaftar dan memiliki hak paten.

Tersedia juga spare parts seperti Accu (Aki) sepeda listrik “TIGER” yang sudah terbukti kuat dan awet. Aki tersedia di 36V-12A, 48V-12A, 48V-20A. Spare part sepeda listrik TIGER yang lain seperti Dinamo, Charger, Controller, Hanfat gas, dan Ban bisa anda pesan melalui situs ini atau datang langsung ke pusat penjualan kita di Surabaya toko SEKAR MULIA alamat Pasar Turi komplek Pertokoan Sinar Galaxy blok B-46. Telpon (031)352-2550. 

(Mase) 

Iklan

14 pemikiran pada “Kendaraan roda 3 misterius dan nampak futuristik ini terlihat di belakang UNS

  1. sbelumnya mohon maaf tpi bentuknya nonsense gitu susah banget lakunya… kapasitas cuma 1 orang, bentuk mnurut sya jelek, kencang nggak, roda 3 kayak bajaj sma badannya yg tingg nggak yakin bsa high speed cornering. dripada bikn mobil kayak mobilnya orang obesitas di wallmart amrik sana kenapa nggak motor lostrik aja ya? bentuk full fairing gitu… torsi motor listrik udah bisa bikin malu 4tak v8 sampe 2 tak. berat motor sekitaran 120kg pke motor listrik kyak gini udah jadi selling point sendiri selain produk indonesia

  2. Ping balik: Motor roda tiga Tiger Motec R3 kembali bikin heboh Solo | www.satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s