Launching CBR250RR Solo, meriah sukses jadi pusat perhatian pengunjung The Park Mall

satuaspal.com – Launching CBR250RR Solo, meriah sukses jadi pusat perhatian pengunjung The Park Mall

Wedian tenan mas bro, Honda CBR250RR jadi keroyokan pengunjung The Park Mall yang berlokasi di Solobaru, Sukoharjo, kemarin Sabtu (05/11) tatkala tirai dibuka sebagai tanda resminya motor ini dilaunching untuk area Solo Raya. Sepertinya kehadiran motor 2 silinder ini memang benar-benar telah dinantikan oleh semua orang. 

Seperti informasi yang telah satuaspal share sebelumnya, Honda Jateng aka Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah, Sabtu sore tanggal 05 November 2016 secara resmi akan melaunching jagoan terbaru mereka yang akan mengisi kelas 250 cc. Acara digelar seperti biasa di The Park Mall Solobaru. Acara yang bertajuk Premiere Night Gathering Total Control ini akhirnya sukses terlaksana. 

Acara ini dimulai sekitar pukul 18.00 wib dimana saat itu unit CBR250RR masih ditutup rapat dengan tirai. 

Hingga tibalah saatnya CBR250RR ditunjukkan kepada publik. Sekitar mendekati pukul 21.00 wib, tiga gadis seksi dancer beraksi menunjukkan kebolehannya di sekitar tirai yang menutup unit CBR250RR. Dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu, seksi dancer menarik tirai,  dannn… whalhaaa… This is it… All New CBR250RR….

Launching CBR250RR di Solo telah sukses dilaksanakan dan berlangsung cukup meriah,  menyita perhatian semua pengunjung The Park Mall. CBR250RR siap di borong….  (Mase) 

*)spesial thank to Bang Trizno dan Om Damas

Iklan

22 pemikiran pada “Launching CBR250RR Solo, meriah sukses jadi pusat perhatian pengunjung The Park Mall

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s