Nggak mahal nggak murah, ini dia menu dan harga makanan di lesehan Heksa Palur

satuaspal.com – Nggak mahal nggak murah, ini dia menu dan harga makanan di lesehan Heksa Palur

Jika Anda kebetulan berada di kawasan Solo bagian Timur dan kebetulan juga cacing di dalam perut Anda mulai berorasi minta diturunkan sembako dari mulut ke lambung Anda, Anda bisa segera memelintir tuas gas kendaraan Anda dan segera memacunya (dengan safety tentunya) ke arah fly over Palur. Lewati jembatan Bengawan Solo dan terus menuju ke timur.

 
Mulai ambil sisi kiri dan pelankan kendaraan Anda setelah Anda melewati pertigaan dan Anda mulai melihat plang dealer Suzuki seperti di gambar. Beberapa meter setelah dealer Suzuki tersebut Anda akan menemukan sebuah rumah makan atau resto lesehan yang bernama Heksa. Tepatnya di bawah plang iklan ban GT Radial jika dilihat pada gambar terlampir di atas. 
Jika Anda naik mobil, parkirkan mobil Anda di depan warung makan ini dengan parkir sejajar menghadap ke Utara atau menghadap ke warung. Dan jika Anda naik motor ke sini, parkirkan kendaraan Anda masuk menempel dengan bangunan warung. Sebagai informasi saja, parkir motor di sini akan dikenai biaya 2.000 rupiah, untuk parkir mobilnya satuaspal kurang tahu. 
Saat Anda tiba di warung makan Heksa Palur ini, Anda akan melihat tempat makan lesehan dengan meja yang tertata rapi di bagian depan. Sedang dibagian yang agak masuk Anda akan menemukan meja dan kursi. Secara umum warung makan Heksa Palur ini tempatnya cukup luas dan bisa menampung banyak pengunjung. Anda juga dapat memesan tempat di sini untuk acara Anda, seperti arisan, reunian satu kelas, ulang tahun, dan acara-acara khusus yang lain. 
Warung makan Heksa Palur menempati bangunan semi permanen dari bambu-bambu yang memberikan nuansa adem. Ada juga hiasan penutup lampu yang warna warni hingga efeknya menyerupai lampion yang akan membuat anak Anda tidak rewel. Biasanya anak-anak seperti Nada seneng yang warna warni bukan? :mrgreen:
Tentu saja saat Anda berkunjung ke sebuah rumah makan pasti yang pertama Anda cari adalah daftar menu yang tersedia. Dan dengan pedoman daftar menu (yang lebih afdol diberi daftar harga sekalian) inilah Anda akan memesan makanan Anda. Nah satuaspal akan tampilkan daftar menu dan juga price listnya yang bisa Anda pesan di Heksa Palur. Cekidot… 
Daftar makanan di lesehan Heksa Palur :

Harga makanan di lesehan Heksa Palur berkisar antara 7.000 rupiah hingga 25.000 rupiah, tergantung menu mana yang Anda ingin makan. Pokoknya jangan ragu, semua makanan yang tersedia di lesehan Heksa Palur ini semuanya enak. Dimasak dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Ukuran ikannya juga gede. Maka dari itu satuaspal bilang menu-menu tersebut nggak murah dan nggak mahal, pas lah antara harga dengan makanan yang kita bayar. 
Daftar minuman di lesehan Heksa Palur :

==============================
Lesehan Heksa Palur 
Utara Fly Over Palur
Buka pukul 10.00 – 22.00 wib kecuali Jumat pukul 12.45 wib. 
(Mase) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*