Plafon lantai 1 Solo Paragon Mall ambrol, ini penyebabnya

satuaspal.com – Plafon lantai 1 Solo Paragon Mall ambrol, ini penyebabnya. 

Senin (07/11) sekitar pukul 17.00 wib pengunjung Solo Paragon Mall dikejutkan oleh ambrolnya plafon yang menutupi atap lantai 1 mall yang berlokasi di Mangkubumen, Banjarsari, Solo ini. Untungnya walau sedang ramai pengunjung, tidak ada korban dalam kejadian ini. 

 
“Ambrolnya plafon gipsum di lantai I itu tidak sampai mengenai pengunjung. Kami mengecek lokasi dua tenant di bawahnya terkena material plafon yang ambrol,” ujar Veronica saat dihubungi Solopos.com, Senin.  
Lantas bagaimana plafon tersebut bisa ambruk… Ambruknya plafon ini diduga karena adanya rembesan air dari AC mas bro… 
“Kami memperkirakan ambrolnya plafon disebabkan karena ada kondensasi AC. Air dari AC menetes cukup deras mengenai plafon dan ambrol,” kata Veronica, Chief Marcomm Solo Paragon, yang satuaspal kutip dari solopos.com. 

Nah satuaspal sendiri belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di Solo Paragon Mall ini mas bro, rasanya belum punya alasan saja untuk mampir ke sana, kok kesannya seperti mall elit gitu, jadi takut mau mampir. :mrgreen: Last, semoga kejadian yang berpotensi merugikan pengunjung seperti ini tidak terjadi ditempat lain. (Mase) 

1 Trackback / Pingback

  1. Air mengucur deras bak air terjun dadakan di Solo Paragon Mall Selasa (13/12) | www.satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*