Komplikasi mabuk + godain cewek SMA + kena massa = njengking ketimpa motor

satuaspal.com – Komplikasi mabuk + godain cewek SMA + kena massa = njengking ketimpa motor

Selamat siang Indonesia, semoga kita semua selalu menjadi bikers yang taat aturan, tertib lalu lintas dan gemar menabung untuk bekal masa depan. Nah kali ini, kita bukan mau membahas tentang masa depan tentunya, tapi massa yang berarti orang banyak, gerudugan, gerombolan, gitu-gitu dech. 
[display-posts tag=kriminalitas] 
Nah kali ini massa memakan korban mas bro. Haemmm… Di ceritakan disuatu grub facebook, ada sesosok laki-laki mabuk yang mengendarai motor bebek. Merknya nggak usah disebut ya. Nah kebetulan ada anak gadis SMA pulang sekolah yang melintas di jalan yang dilalui lelaki mabuk ini. 
Namanya juga si laki-laki sedang mabuk, otomatis terus merasa paling gagah, paling ganteng, paling bisa memikat… padahal pas sehat mah mbuh… Nah di dekatilah gadis SMA tadi. Lantas sejurus kemudian terjadilah pemandangan yang berhasil tercapture camera netizen di atas. 
Bukan karena ternyata si gadis SMA seorang  Cat Woman ataupun Saras 008, namun teriakan si gadis SMA lah yang mampu meluluhlantakkan keadaan. Jangan dibayangkan teriakan si gadis SMA mirip efeknya dengan teriakan emak-emak tukang ngudud yang ada di film Kungfu Hustle lho ya… 
Jadi pasca dipegang oleh biker pemabuk, si gadis SMA langsung berteriak. Entahlah seperti apa teriakannya, yang jelas bukan teriak “sakiiitttt…”. Hingga massa yang mendengarpun langsung berdatangan. Dan langsung digelar persidangan alias main hakim sendiri. Bak buk bak buk buk buk buk buk… Asli posisinya lucu. Rasainnnn… (Mase) 
*) Sumber gambar dan cerita dari grup FB. Kalau tidak salah kejadiannya di Solo. Kalau ada yang mau meralat silahkan di kolom komentar. Budayakan komentar “joss”, “beng”, “ngek”, dsbnya. Salam satu hati. #eh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*