SIM kolektif Menwa UMS, monggo dimanfaatkan

satuaspal.com – SIM kolektif Menwa UMS, monggo dimanfaatkan

Selamat pagi Indonesia, salam satu aspal. Utamakan sarapan dulu sebelum baca postingan di satuaspal.com. Nah ini… Ane punya info yang sungguh ajib nih buat kamu-kamu yang memang selama ini selalu jadi pengendara ilegal di jalan Raya. Nggak punya SIM… Alasannya banyak… Ribetlah… Susah lulus testnyalah… Mahal biayanyalah… Nggak punya SIM aja kalau ada razia tinggal bayar mapuluh ribulah… Ah kalian iki lho! 

Nih ada solusi buat kamu yang memang punya e-ktp wilayah Surakarta nih. Menwa aka Resimen Mahasiswa, yang belum tahu Menwa, itu lho ekskul (eh) militer yang ada di kampus, nah Menwa Universitas Muhammadiyah Surakarta bekerjasama dengan Satlantas Surakarta lagi punya gawe nih. 

Jadi mereka berdua bekerjasama untuk mengajak para fakir SIM untuk segera mewujudkan keinginannya dengan mengikuti pembuatan SIM Kolektif. Jadi di sini kamu bisa buat SIM A, SIM C, ataupun sekalian membuat keduanya dengan biaya yang biasanya lebih miring ketimbang kamu membuatnya sendiri ke Satlantas langsung. 

Pengalaman satuaspal.com

Gini-gini ane dulu bikin SIM C nya juga secara kolektif lho mas bro. Waktu itu ane kolektif di sekolah SMA yang digelar sama OSIS. Ternyata bikin SIM secara kolektif itu buaaaanyak banget keuntungannya. 

1. Ane nggak perlu ijin nggak masuk sekolah. 

2. Ane nggak perlu ke kantor Satlantas. 

3. Ane nggak perlu test. 

4. Pasti lulus dan cepat jadi. 

5. Tarifnya murah. 

Nah siapa tahu kamu juga kepingin merasakan pengalaman enyak enyak seperti itu. Monggo dimanfaatkan event ini ya. Pokoke dont miss it… (Mase) 

Iklan

18 pemikiran pada “SIM kolektif Menwa UMS, monggo dimanfaatkan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s