Iklan
jump to navigation

SIM kolektif Menwa UMS, monggo dimanfaatkan 12 November 2016

Posted by Mase in Kumpulan Tips, Lain-lain, Surat Ijin Mengemudi.
Tags: , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – SIM kolektif Menwa UMS, monggo dimanfaatkan

Selamat pagi Indonesia, salam satu aspal. Utamakan sarapan dulu sebelum baca postingan di satuaspal.com. Nah ini… Ane punya info yang sungguh ajib nih buat kamu-kamu yang memang selama ini selalu jadi pengendara ilegal di jalan Raya. Nggak punya SIM… Alasannya banyak… Ribetlah… Susah lulus testnyalah… Mahal biayanyalah… Nggak punya SIM aja kalau ada razia tinggal bayar mapuluh ribulah… Ah kalian iki lho! 

Nih ada solusi buat kamu yang memang punya e-ktp wilayah Surakarta nih. Menwa aka Resimen Mahasiswa, yang belum tahu Menwa, itu lho ekskul (eh) militer yang ada di kampus, nah Menwa Universitas Muhammadiyah Surakarta bekerjasama dengan Satlantas Surakarta lagi punya gawe nih. 

Jadi mereka berdua bekerjasama untuk mengajak para fakir SIM untuk segera mewujudkan keinginannya dengan mengikuti pembuatan SIM Kolektif. Jadi di sini kamu bisa buat SIM A, SIM C, ataupun sekalian membuat keduanya dengan biaya yang biasanya lebih miring ketimbang kamu membuatnya sendiri ke Satlantas langsung. 

Pengalaman satuaspal.com

Gini-gini ane dulu bikin SIM C nya juga secara kolektif lho mas bro. Waktu itu ane kolektif di sekolah SMA yang digelar sama OSIS. Ternyata bikin SIM secara kolektif itu buaaaanyak banget keuntungannya. 

1. Ane nggak perlu ijin nggak masuk sekolah. 

2. Ane nggak perlu ke kantor Satlantas. 

3. Ane nggak perlu test. 

4. Pasti lulus dan cepat jadi. 

5. Tarifnya murah. 

Nah siapa tahu kamu juga kepingin merasakan pengalaman enyak enyak seperti itu. Monggo dimanfaatkan event ini ya. Pokoke dont miss it… (Mase) 

Iklan

Komentar»

1. techtonime - 12 November 2016

waduh ga punya e ktp wilayah surakarta… padahal butuh perpanjangan sim a

Mase - 12 November 2016

Buruan bikin om… Wakakakak…

2. motomazine - 12 November 2016

Aku piye?

Mase - 12 November 2016

Rene to

motomazine - 12 November 2016

Seh rewang je iki

Mase - 12 November 2016

Gone sopo

motomazine - 12 November 2016

Tonggo lek

3. A'A - 12 November 2016

Up wae kang

Mase - 12 November 2016

Matur tengkiu mas bro

4. andhi_125 - 12 November 2016

Gek ndang, ketemu mahasiswi seger jare

Mase - 12 November 2016

Hahaha

andhi_125 - 12 November 2016

Tumben, bales komen singkat, ada pengawas kah? 😆

Mase - 14 November 2016

Mripate pedes

5. sebarkan.org - 15 November 2016
Mase - 15 November 2016

Apaan sih manfaatnya om

sebarkan.org - 15 November 2016

Itu yg ditulis om ada 5 😁

Mase - 15 November 2016

Oh… Wakakak…

sebarkan.org - 15 November 2016

Hahhahaha..loh, malah lupa


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: