Gelo siah: Beat pengangkut mainankah???! 

satuaspal.com – Gelo siah: Beat pengangkut mainankah???! 

Salam satu aspal dulur semuah. Dulur… Seperti yang aku tau, panjenengan tahu juga, sepeda motor adalah moda transportasi handal yang menjadi pilihan mayoritas rakyat Indonesia. Bahkan dulur yang sudah punya gerobak roda empat pasti di rumah juga punya motor juga bukan. Hayo ngaku dech… 
Naik motor memang nikmat lur, kita bisa merasakan hembusan angin dari AC alam semesta yang intensitas hembusannya bisa kita atur lewat tangan kanan, kita tidak akan kehujanan saat cuaca terik, dan kita juga tidak akan merasakan kepanasan saat cuaca hujan. Motor its magic…  #bukan iklan mio lho ini
Nah karena kenikmatan dan kepraktisan itulah maka motor banyak dipilih sebagai moda transportasi buat wara wiri ke sana ke mari, antar pacar, antar istri, antar anak… Dan bahkan motor juga bisa diajak untuk mengantar rejeki. Seperti yang terlihat dalam jepret postingan “gelo siah” kali ini. 

Dikirim sama om Dede Yusup (siapa yang tak kenal dia… dia anak orang kaya… boy boy… si boy) eh malah nyanyi, maap lur khilaf. Tertangkap kamera om Dede Yusup dari Cileungsi, Bogor, sebuah pemandangan yang akan membuat kita bilang… “Gelooo siaaahhh!!! ” eh maksudnya bilang, “pak kamu kagak keliatan pak… “. Pasalnya jika dilihat dari belakang nyatanya terlihat seperti barang yang sedang terbang. 
Roda kemana… Entahlah… Sein kemana… Entahlah… Lampu rem kemana… Mbuh raurus… Spion apa fungsi… Cerewet situ kayak nenek nenek… :mrgreen:
Biar tetap aman, jaga jarak sama yang beginiian ya lur. Dan buat bapaknya selamat bekerja!!! Yess!!! 
Kira-kira kalau di suruh nebak isinya apa ya lur… Mainankah… Selamat menebak!!! Ciao… (Mase) 
*) special thanks for uncle Dede Yusup for picture-picturenya yang selalu bikin kita semangat (posting) 

31 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*