Iklan
jump to navigation

Mumpung masih buka, ini daftar harga motor Suzuki terbaru di dealer Suzuki Cileungsi 26 November 2016

Posted by Mase in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Mumpung masih buka, ini daftar harga motor Suzuki terbaru di dealer Suzuki Cileungsi

Aspal lovers… Ternyata yang penasaran dengan Suzuki Satria FU 150 injeksi cukup tinggi, hal ini terbukti dari banyaknya pesan yang masuk ke WA ataupun BBM satuaspal.com. Banyak yang menanyakan tentang harga, ataupun berbagai promo kredit yang ada. Jelas satuaspal.com hanya bisa bilang gini, saya cuma blogger gan bukan sales…

Nah untuk yang masih penasaran dengan Satria FU 150 FI dan tentang haega-harga motor Suzuki yang lainnya, satuaspal.com punya brosurnya lho aspal lovers, tapi perlu diingat, satu aspal.com bukan sales lho ya. Kalau butuh informasi lebih lanjut langsung saja hunting dealer Suzuki terdekat dari tempatmu, tentu dealer yang masih buka saja lho ya…

Di infokan dari Om Dede Yusup, berikut brosur dealer Suzuki yang masih buka di Cileungsi, Jabar.

Ingat, satuaspal.com bukan sales ya. Untuk info lain lain tuh di brosurnya ada nomor yg bisa kamu hubungi aspal lovers. Sekian semoga berguna, salam satu aspal. (Mase)

Iklan

Komentar»

1. Nofgi - 26 November 2016
Mase - 26 November 2016

Nek dikei Yo arep hehe

Nofgi - 26 November 2016

Woooh jelas iku hahaha …

2. Budi Santoso - 26 November 2016

jos lek, mbukak diler neng karanganyar wae, prospek kuwi

Mase - 26 November 2016

Jik ono cerak omahku

Budi Santoso - 26 November 2016

daerah liyane no

Mase - 26 November 2016

Ogah ah… Apa kata fbh nanti…

3. ndesoedisi - 26 November 2016

Yang nanya banyak, yang beli ? 😂

Mase - 26 November 2016

Wah kebiasaan om Dede nih naksir doang eh

ndesoedisi - 26 November 2016

Wkwkwk

Mase - 26 November 2016

Hahahaha

Jet wahid - 26 November 2016

akuh meneh… 😥

4. masjeckcruisers - 26 November 2016

Nunggu gaji ke tigabelas disit ah

Mase - 26 November 2016

Weh mantap ki

masjeckcruisers - 26 November 2016

ahahaha ben koyo pe en es hehehe

Mase - 26 November 2016

Hahaha

5. DNFmagz - 26 November 2016
Mase - 26 November 2016

Nabung sik om

6. klikenter27 - 26 November 2016

wah, nama salesnya jangan ditutupin pake hape, Mase,, nanti dikira nutupin nama sampeyan tuh… kuatirnya jadi tetep dikira sales, deh.. wkwkwkwkwkwk…..

Mase - 26 November 2016

wakakakak… Bener juga sampean Om..

7. bulebiker - 26 November 2016

larang e cak FU saiki

Mase - 26 November 2016

Mungkin sesuai dengan sensasinya cak haha

8. are wege - 26 November 2016

Allhamdulilah nyumbang satu unit fu Dan address

Mase - 29 November 2016

Itu dua kayaknya om

9. masjeckcruisers - 26 November 2016
Mase - 29 November 2016

Hasyek ini

10. motomazine - 26 November 2016

GSX urung onok?

Mase - 29 November 2016

Rung digawe

motomazine - 29 November 2016

Wkwkwk

11. Damian - 27 November 2016

Wow masih ada nex f1 sama jualan burgman n inazuma juga😱

Mase - 29 November 2016

Iya om monggo di borong

12. pesonafragrance - 29 November 2016

Dua hal yang akan saya sampaikan disini…

1. Bukan sales tapi masang daftar harga.
2. Calon konsumen tersesat bertanya (salah orang maksudnya).

Mase - 29 November 2016

Ngiahahaha.. Cuma share…

pesonafragrance - 29 November 2016

Haha…

13. pesonafragrance - 29 November 2016

dan tetap menunggu satria matic… nunggu ae lah…

Mase - 29 November 2016

sampai dunia dedel duwel

pesonafragrance - 29 November 2016

Koyo padatan…. ?


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: