Asyik… Nomor Indosat Ooredoo yang sudah lewat masa tenggangnya bisa diisi ulang dan aktif kembali…

satuaspal.com – Asyik… Nomor Indosat Ooredoo yang sudah lewat masa tenggangnya bisa diisi ulang dan aktif kembali

Harus ya Indosat pakai imbuhan “ooredoo”, ahhh bikin susah penyebutannya saja, harusnya bikin merk itu yang gampang penyebutan dan penulisannya saja. Oke lah Indosat sahamnya sudah dimiliki oleh perusahaan bernama Ooredoo, namun seyogyanya (bukan DIY lho ya…) tetaplah menggunakan hanya nama “indosat” saja yang sudah kadung familiar di telinga satuaspal.com ini. Itu sedikit intro saja. 😆

Jadi ceritanya kemarin satuaspal.com tiba-tiba kaget saja pas ngecek pulsa nomor Indosat yang dipasang di hp jadul Samsung. Sebelumnya memang ini hp kurang satuaspal.com perhatian, istilahnya hp kurang perhatian gitulah, kondisinya baterai habis strumnya dan satuaspal.com biarkan saja tidak menyala selama 2 hari.

Eh ndilalah pas hari Rabu kok tiba-tiba satuaspal.com muncul hasrat untuk menjamahnya kembali. Ya sudah, hp Samsung jadul tersebut di caslah. Setelah penuh lalu itu hp dinyalakan. Terus satuaspal.com penasaran pengen tau pulsanya tinggal berapa… masa tenggangnya sampai kapan…

Pencet *555# muncullah tampilan seperti gambar terlampir. Pulsa yang tadinya masih Rp 1600 an pas di cek jadi noooollll… Pas satuaspal lihat masa tenggangnya ternyata sampai tanggal 29-11-2016, lah padahal sekarang sudah tanggal 30-11-2016, sudah lewat 1 hari dari masa tenggang.

Lantas satuaspal.com pun bersedih… Pasrah dengan keadaan dan mulai berpikir untuk mencari istri eh nomor yang baru. Terus hpnya satuaspal.com biarkan saja dalam keadaan menyala. 

Eh lha kok keesokan paginya pas bangun tidur di cek lha kok ada sms yang masuk dari seorang teman yang dikirim tadi malam. Lha lha lha… Kok bisa, wong padahal masa tenggangnya saja sudah habis.

Satuaspal.com pun dibuat penasaran dan mulai berpikir, jangan-jangan ini nomor walau sudah lewat masa tenggang tapi masih tetep aktif dan bisa dihubungi nih… Untuk membuktikan keaktifan nomor tersebut akhirnya satuaspal.com punya ide. #triiiingggg Satuaspal.com coba memanggil nomor yang sudah lewat masa tenggang tersebut dengan nomor yang lain yang masih aktif dan tentu saja ada pulsanya.

#tatitut tatitut tatitut (suara pencetan tombol memasukkan nomor yang akan dipanggil, jangan diganti titit titit lho ya…)

Dan…. Panggilanpun masuk ke nomor yang sudah lewat masa tenggangnya tadi. Wah satuaspal.com langsung bahagia setengah matek… Ini berarti nomor ini masih bisa dipakai.

Dan tadi malam atau dihari kedua setelah masa tenggang habis, satuaspal memutuskan untuk membeli pulsa buat nomor yang masa tenggangnya habis itu. Malam itu, suasana Karanganyar sedang gerimis mengundang angin, satuaspal pencet tombol stater Verza dan langsung gas menuju konter pulsa terdekat. Untunglah tidak melewati sawah yang jalannya licin.

Dengan kacamata tanpa wiper akhirnya sampai juga ke konter pulsa terdekat. “Mas beli pulsa e em tri lima ribu”. ” Nomornya berapa”, tanya mas mas konternya. “Sekian… Sekian… Sekian… Mas”, jawab satuaspal sambil meluk knalpot.

Dan selang beberapa saat ada sms masuk ke nomor yang sudah lewat masa tenggang tadi. “Sudah masuk mas… Uhhh…”, kata satuaspal ke mas mas konter pulsa. Dan satuaspal langsung lompat-lompat ngangkat etalase konter… HOOOOREEEE… AKTIFFFFFF LAGIIII… YEEEAAAHHHHH…. tanpa sadar satuaspal cipok cipok tu mas mas konter…

Jadi aspal lovers… Ketika nomor Indosatmu sudah lewat masa tenggang karena kurang kamu perhatiin, maka jangan bersedih karena sesungguhnya bisa aktif kembali saat diisi pulsa… Namun satuaspal belum tahu, ada batas maksimal harinya apa tidak.

Gimana aspal lovers, ada yang punya pengalaman sedih terus bahagia saat tahu nomor mu bisa aktif kembali seperti satuaspal di atas, monggo diceritakan di kolom komentar… (Mase)

Iklan

14 pemikiran pada “Asyik… Nomor Indosat Ooredoo yang sudah lewat masa tenggangnya bisa diisi ulang dan aktif kembali…

  1. kangen masa² pake stupid phone… isi pulsa sampe masa aktifnya setahun lebih… skarang pke smartphone udah jarang sms/telp… komunikasi pke wa, line, bbm itupun koneksinya ple wifi…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s