Iklan
jump to navigation

Lakalantas: Vixion pak tentara rusak parah setelah tabrak mobil sayur 3 Desember 2016

Posted by Mase in kecelakaan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Lakalantas: Vixion pak tentara rusak parah setelah tabrak mobil sayur

Sekilas info lakalantas dari Karanganyar aspal lovers… New Vixion berplat nomor TNI terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pedagang sayur. Kejadian ini terjadi tadi dini hari (3/12) pukul 02.09 wib di sekitar SPBU Etan Ngepos Karanganyar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, selain kerusakan kendaraan.

“Info ki Lur kecelakaan antara motor dan mobil sayur di pom bensin etan ngepos karanganyar, kondisi mobil penyok belakang, sedangkan kondisi motor lumayan ancur bagian depan, baru aja lur jam 2:09 tadi, pas aku pulang dri Tawang Mangu, tidak ada korban jiwa lur, pengendara sudah tak anter pulang kerumahnya, hati” lur klau naik motor malem hari”, tulis netizen Rizal Ananda Putra di grup ICS.
Kondisi motor New Vixion terlihat rusak parah pada bagian headlamp dan spakbor, juga sepertinya mengalami bengkok pada shockbreaker depan. Sedang kondisi mobil pick up pedagang sayur mengalami penyok di sisi belakang. Entah seperti apa kejadiannya… Mobil rem mendadak atau mobil tidak terlihat oleh pengemdara vixion… Yang jelas terlihat dari kerusakannya, vixion menubruk dari belakang. Braaakkkk…

Hati-hati dalam berkendara, apalagi kalau malam hari dan pencahayaannya minim ya aspal lovers. Dan pastikan selalu berdoa sebelum berkendara… Ciaoo… (Mase)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 3 Desember 2016

ttdj

Mase - 3 Desember 2016

Jgn lupa ganti bohlam yg sudah putus

Budi Santoso - 3 Desember 2016

kalau sudah putus jangan diungkit2 lagi. putus ya putus

Mase - 3 Desember 2016

Eh baper dia

2. Mas Muslim - 3 Desember 2016
Mase - 3 Desember 2016

Iya om serem

3. masjeckcruisers - 3 Desember 2016
Mase - 3 Desember 2016

Woh iya bisa jadi kui lek

masjeckcruisers - 3 Desember 2016

hehe pernah downhill no kono lek go smash… jozzz tenan nganti bablas jumapolo gak sadar…

Mase - 3 Desember 2016

Wakakakakak… Mosok gak sadar kok iso tekan jumapolo… Eh lha sampean asline ngendi to

masjeckcruisers - 3 Desember 2016

Aturan njipuk arah bekonang ..kbanteren belok kiri wawlas… asline gunungkidul tapi bagian utara berbatasan kab sukoharjo,wonogiri,klaten… termnl watu kelir… (mantan klayabers) hehe

Mase - 3 Desember 2016

Wuihhhhh… Nglayabe adoh ki…

masjeckcruisers - 3 Desember 2016

hehe kurang adoh agi mentok tuban bojo negoro lek…. akumalah kangen jalur alas gundi lor sragen je…

Mase - 6 Desember 2016

Aku yo pisan tekan bojonegoro

masjeckcruisers - 6 Desember 2016

jozz yak jalur kali tidu kang

Mase - 6 Desember 2016

Iyap aku yo kono

masjeckcruisers - 6 Desember 2016

Uwenak jalure kang

4. kudo78dk - 3 Desember 2016
Mase - 6 Desember 2016

Ayahab

5. klikenter27 - 3 Desember 2016

tumben tentara pecicilan numpak motor, biasane sg pecicilan tentara/polisi nyetir truk karo polisi sg rame2 koyo geng motor.

Mase - 6 Desember 2016

Wakakakakak

6. soelarblog - 3 Desember 2016

Tentarane ngantuk bar jaga malam kwi…..

Mase - 6 Desember 2016

Wah bisa jadi kui

7. Lalalamo - 3 Desember 2016

Waduh, itu pasti yang nabrak kekuatannya setara tank sampai motor terbagus(baca:piksen) bisa remuk gitu.

Mase - 6 Desember 2016

Wakakakakak

8. Lambe Kurang - 3 Desember 2016

Wah piksennya pusing tuh, buktinya pake koyo gitu dijidatnya.

Mase - 6 Desember 2016

Pusing dan remuk redam

9. motomazine - 5 Desember 2016
Mase - 6 Desember 2016

Ketoe


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: