Lakalantas: Vixion pak tentara rusak parah setelah tabrak mobil sayur

satuaspal.com – Lakalantas: Vixion pak tentara rusak parah setelah tabrak mobil sayur

Sekilas info lakalantas dari Karanganyar aspal lovers… New Vixion berplat nomor TNI terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pedagang sayur. Kejadian ini terjadi tadi dini hari (3/12) pukul 02.09 wib di sekitar SPBU Etan Ngepos Karanganyar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, selain kerusakan kendaraan.

“Info ki Lur kecelakaan antara motor dan mobil sayur di pom bensin etan ngepos karanganyar, kondisi mobil penyok belakang, sedangkan kondisi motor lumayan ancur bagian depan, baru aja lur jam 2:09 tadi, pas aku pulang dri Tawang Mangu, tidak ada korban jiwa lur, pengendara sudah tak anter pulang kerumahnya, hati” lur klau naik motor malem hari”, tulis netizen Rizal Ananda Putra di grup ICS.
Kondisi motor New Vixion terlihat rusak parah pada bagian headlamp dan spakbor, juga sepertinya mengalami bengkok pada shockbreaker depan. Sedang kondisi mobil pick up pedagang sayur mengalami penyok di sisi belakang. Entah seperti apa kejadiannya… Mobil rem mendadak atau mobil tidak terlihat oleh pengemdara vixion… Yang jelas terlihat dari kerusakannya, vixion menubruk dari belakang. Braaakkkk…

Hati-hati dalam berkendara, apalagi kalau malam hari dan pencahayaannya minim ya aspal lovers. Dan pastikan selalu berdoa sebelum berkendara… Ciaoo… (Mase)

Iklan

29 pemikiran pada “Lakalantas: Vixion pak tentara rusak parah setelah tabrak mobil sayur

  1. tumben tentara pecicilan numpak motor, biasane sg pecicilan tentara/polisi nyetir truk karo polisi sg rame2 koyo geng motor.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s