Surat terbuka untuk AA Gym dari netizen

satuaspal.com – Surat terbuka untuk AA Gym dari netizen.

Aksi 212 sudah usai, dan alhamdulillahnya semua damai. Sekarang kita tinggal tunggu saja om nasib Ahok selanjutnya, akankah tuntutan pada aksi super damai tersebut dilakukan oleh pemerintah atau gimana. Nah kalau satuaspal ingat aksi yang melawan Ahok ini, ada satu tokoh yang sangat sangat bisa disebutlah sebagai pentolan aksi ini, siapa lagi jika bukan AA Gym.

AA Gym terlihat memang paling vokal dalam menentang Ahok selain juga ada Habib Rezik (maaf kalau ejaannya salah), bahkan pasca ada masalah dengan ucapan Ahok yang dianggap melecehkan Al Quran, AA Gym seperti menemukan kembali jalan untuk kembali ke masa keemasannya dalam berdakwah.

Nah pagi ini satuaspal riding pelan-pelan ke sebuah grup Facebook dan ketemu dengan tulisan yang sepertinya berupa surat terbuka untuk AA Gym. Di posting oleh netizen berakun Ali Ronaldo di grup Info Wong Solo, berikut surat terbuka untuk AA Gym yang satuaspal maksud.

AA GYM YANG TERHORMAT

tulisan dari seorang penggemar

Bismillahirrahmanirrahim,

Aa Gym yang saya hormati, ijinkan saya menulis untuk Aa.. seorang penggemar yang sudah lama mengagumi dakwah Aa yang begitu lembut, syahdu & karismatik

Akhir-akhir ini saya perhatikan Aa sibuk ngurusin dugaan penistaan agama Ahok.. Bahkan seolah-olah Aa sudah seperti “frontman” (jubir) untuk urusan ini..

Saya baca tulisan Aa membandingkan Ahok dengan firaun, sehebat apapun membangun mesir, Allah hancurkan karena MENISTAKAN agama Allah

Aa membandingkan Ahok dengan raja Namrud, secanggih apapun membangun Messopotamia, Allah hancurkan karena MENISTAKAN – Nya

Aa juga membandingkan dengan bangsa Saba’ yang terkenal bebas korupsi, semakmur apapun bangsa Saba’, Allah hancurkan karena MENISTAKAN agama-Nya

Semua yang Aa sampaikan adalah kebenaran sejarah, tiada secuil pun yang saya ingin bantah.. hanya saja saya tergelitik untuk bertanya pada Aa..

disumpah dibawah Al-Quran lalu korupsi.. menurut Aa, MENISTAKAN Al-Quran tidak ?

Menurut saya, itulah sebenar-benarnya PENISTAAN Al-Quran yang paling KEJI. yakni ketika seorang pejabat bersumpah atas nama Nya, lalu menyelewengkan jabatan menipu rakyat

Mohon jangan salah memahami tulisan saya ya Aa.. Saya menulis ini (Wallahi) BUKAN dalam rangka membela Ahok..

Saya hanya menyayangkan kenapa para Ulama sekaliber Aa, ormas Islam, bahkan MUI tidak pernah melihat ini masuk ke ranah PENISTAAN agama..

Karena Firaun-Firaun di Republik ini BUKAN monopoli pejabat non muslim. Namrud-Namrud di negeri ini juga BUKAN monopoli pejabat non muslim.

Tanpa bermaksud menggurui Aa.. ingat kata R.A. Kartini, “Agama memang menjauhkan kita dari dosa. tapi berapa banyak dosa yang dilakukan atas nama agama?”

Jangan sampai “penistaan agama” DISTIGMAKAN hanya untuk pejabat non muslim, sementara di lain pihak pejabat muslim seperti mereka seolah dapat “kartu bebas” menistakan Al-Quran

Karena saya yakin.. saya, Aa, dan kita semua, ingin yang terbaik untuk bangsa, yakni Indonesia yang makmur bebas korupsi.

Saya yakin sekali bila Ulama pro aktif mengejar dugaan penistaan agama terhadap pejabat Muslim yang korupsi, pasti akan menimbulkan EFEK JERA.

Sekian tulisan saya ke Aa. Mohon maaf bila ada kata yang tak berkenan. Wassalamualaikum Wr.Wb.  

( Muslim yang terkafirkan )

Monggo terserah om om semua dalam menyikapinya, dan semoga surat terbuka ini bisa dibaca AA Gym dan langsung mendapat jawaban dari beliau. (Mase)

Sumber

Posted from WordPress for Andromax Es
==============================
Untuk silaturahmi dan bisnis, hubungi satuaspal.com di :
– Email : motorsport150@gmail.com
– Instagram : @satuaspaldotcom

– Facebook : Eko Pranoto

– Twitter : @masesatuaspal

– BBM : 5A1F7DBC

Iklan

36 pemikiran pada “Surat terbuka untuk AA Gym dari netizen

  1. Koruptor kalo terbukti ya dihukum, Ahok yang juga menista harus dihukum, apalagi dia seorang pemimpin yang jadi panutan dan masalah ini sudah meresahkan umat.
    Kenapa malah seolah olah AA yang disalahkan ya kang? Harusnya kita bangga punya ulama seperti Aa yang mau menyalurkan aspirasi umatnya dengan cara yang damai dan sejuk.

  2. Ini mungkin semacam pengalihan isu, seperti bunyani yang ditahan karena menyebarkan video ahok. Ahok memang sudah terbukti salah, tak perlu dikaitkan dengan kasus lainnya. Kasus lain sudah langsung ditangani , beda sama kasus ahok yang terkesan kebal hukum. Aa Gym adalah ulama yang baik. Yang salah itu ahok.

      • Mereka yg tidak prcaya hukum, dan mereka yang merasa diri mereka adalah manusia setenga dewa, yang tak bercela. Negara terbentuk berdasarkan pancasila, bhineka tunggal ika. Jika tidak bisa menjaga kebhinekaan seharusnya mereka malu (para oknum yang menunggangi urusan politik dikaitkan dengan agama) masih ingatkan isi sila dasar ke 4 ? Semua permasalahan hendaknya dilakukan dgn bermusyawarah. Dr pihak ahok dgn terbuka dan berani sudah mengakui kesalahanya dan sudah meminta maaf, bahwa maksud dr pidato dia bukan provokatif utk menjatuhkan agama lain. Ahok selalu ditentang karna dgn adanya dia (mungkin) semua pada tiarap, lobi” iblis stuck, dewa” imajiner negeri mimpi tersebut tdk lg bs kongkalikong sesama kingkong. Jika bukan ahok dan jokowi, kira” siapa yg berani bersuara lantang seperti itu ? Masa harus saya yg menggantikan.

      • Gak salah tuh?
        Yang mengkaitkan politik dengan agama justru orang2 yang sepemikiran sama kamu.
        Umat islam cuma mau ahok di tahan krn menista agama. Kalau semua kesalahan selesai dengan kata maaf, untuk apa ada hukum?
        Just it. Tak lebih tak kurang

      • Tuhan itu maha tahu, sekalipun ahok (mungkin) menghina agama, biarkan saja biar tuhan yang menghukumnya, untuk apa manusia jerit” provokasi, itu hanya akan memberi efek negatif utk umat beragama, seolah agama tersebut memang agama yg suka berantem, damai kan indah sih, utk apa mempermasalahkan di bumi pertiwi ini, toh kedudukanya sama rata di negeri pancasila. Bukan begitu bu guru ?

      • Bagaimana jika keluarga perempuan mas senja kelana mengalami pelecehan seksual lalu sang pelaku meminta maaf, berarti masalah selesai ya mas ?
        Tidak usah ada proses hukum karena sudah di musyawarahkan sesuai sila ke – 4 dalam Pancasila.
        Koreksi jika saya salah menangkap/memahami argumen mas senja kelana yaa.
        Hidup Pancasila #semangat1juni

      • Liat dl pelecehan sexualnya seperti ap ? Jika hanya sekedar ucapan belum ad kontak fisik, mungkin masih bs d maafkan. Manusia itu multidimensi, salah ucap itu lumrah mwnurut saya, lidah manusia kerap terpelintir jika emosi. selama tdk ada kontak fisik yang tdk merugikan secara personal.

        Kasus ahok tdk bs di kaitkan dgn ilustrasi anda, karna peran ahok dan adik perempuan saya berbeda, argumen sy begini bukan berarti sy membela ahok 100%, saya hanya kurang suka jika ada determinasi kelompok org menekan suatu instansi. Urus negara itu ga gampang loh, urus diri sendiri aja masih belepotan kdang”. Pesan ay, sbgai warga indonesia yang baik dan bnr hendaknya seluruh rakyat benar” paham akn arti pansila dan bhineka tunggal ika.

  3. Bukan penistaan tapi pengingkaran, diiyain/janji/sumpah pakai al-qur’an tapi gak dilaksanakan, kalo menistakan tidak membenarkan malah menjelekkan.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s