Kepala jadi kaki, kaki jadi kepala… Itulah orang tuamu. HP Android dibeli seorang bapak dari hasil tabungan recehnya, demi anak…

satuaspal.com – Kepala jadi kaki, kaki jadi kepala… Itulah orang tuamu. HP Android dibeli seorang bapak dari hasil tabungan recehnya, demi anak.

Siapapun orang tua, pasti ingin anaknya bahagia. Anaknya minta apa saja, asalkan itu membuat si anak bahagia, orang tua demgan segala cara pastilah ingin mewujudkannya. Bahkan kalau kamu tahu seperti apa perjuangan orang tuamu untuk mewujudkan keinginanmu, kamu bisa nangis sendiri bro. Orang tua rela kerja keras banting tulang, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala hanya demi anaknya bahagia.

Di share oleh netizen di facebook om, seorang bapak berada disebuah konter hp dengan membawa uang receh 2000an yang jumlahnya cukup banyak. Bapak tersebut ke konter untuk membeli hp android seperti keinginan anaknya. Jika dilihat dari penampilsnnya, bapak ini tidak terlihat seperti orang yang turah duit. Pas baca info ini satuaspal kok langsung teringat bapak dan pingin nangis. Cekidot infonya om.

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,

Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android  buat anaknya 😭

Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya allah tega banget ini anaknya ..

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu😭😭

Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua 😭

Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak😭😭

Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu ..

Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..

Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali..

Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,

Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android 😭

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua .. Tulis netizen Kusni Sulang di IWS.

Nah gimana… Jangan pernah lagi membantah sama orang tua ya bro, kecuali mereka memgajakmu untuk menjadi kafir. Mereka dibelakangmu menggadaikan fisik dan keselamatannya untuk kebahagiaanmu bro. Jadilah anak yang menyejukkam bagi mereka. Dan ketahuilah kemampuam orang tuamu,jangan cuma mikirin gaya dan tiru-tiru. Syukur-syukur berusahalah sendiri dengan kemampuan yang kamu miliki untuk mewujudkan keinginan-keinginanmu. Syukur-syukur lagi malah kamu bisa bantu orang tuamu memenuhi kebutuhan-kebutuhan keluarga. Itu baru anak josss…

Untuk semua bapak dan ibu di seluruh dunia… Semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kesabaran, Aamiin. (Mase)

Posted from WordPress for Andromax Es
==============================
Untuk silaturahmi dan bisnis, hubungi satuaspal.com di :

– Email : motorsport150@gmail.com

– Instagram : @satuaspaldotcom

– Facebook : Eko Pranoto

– Twitter : @masesatuaspal

– BBM : 5A1F7DBC

Iklan

19 pemikiran pada “Kepala jadi kaki, kaki jadi kepala… Itulah orang tuamu. HP Android dibeli seorang bapak dari hasil tabungan recehnya, demi anak…

  1. Ayah memang akan selalu jadi sosok pahlawan, betapapun anaknya tak pernah menghargai segala usaha. Semoga seluruh ayah di dunia ini dilimpahkan banyak rezeki dan selalu sehat. Amin

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s