Iklan
jump to navigation

Nazar mau upload video pornonya bersama kekasih kalau Indonesia menang, Ery Setiyaningsh mengaku akunnya dibajak 15 Desember 2016

Posted by Mase in Sosial Media.
Tags: , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Nazar mau upload video pornonya bersama kekasih kalau Indonesia menang, Ery Setiyaningsh mengaku akunnya dibajak

Jian terjadi gegeran di dunia sosmed ternyata om, pasca menangnya timnas sepak bola Indonesia 2 – 1 atas timnas Thailand tadi malam. Nah skor 2-1 ini sendiri adalah gol dari ah lupa namanya wakakakk, kita bahas yang seger sajalah, pokoke Indonesia menang. Nah rupanya sebelum pertandingan leg pertama ini dimulai, dalam grup Info Wong Solo ada seorang cewek yang memposting nazarnya.

Ery Setiyaningsh dalam grup Info Wong Solo memposting nazarnya, “Indo ra mungkin menang. Nk Indonesia menang aku arep gawe video bokep mbi pacarku… Trus tk upload ng akunku”. Begitu tulisnya.

Nah pasca Indonesia menang 2-1 atas Thailand, para anggota grup menagih nazar tersebut.

Namun Ery Setiyaningsh akhirnya muncul dan memberi klarifikasi di akunnya. Ery mengaku akunnya dibajak dan dia tidak pernah menulis hal tersebut.

Tentu member IWS kecewa berat dan tak percaya dengan pembelaan yang diberikan Ery dalam akunnya. Tahu sendirilah… Video bokep pasti banyak peminatnya. #eh

Nah setelah ditelusuri ternyata akun bernama Ery Setiyaningsh di facebook ada banyak. Waduuuhhhh… 

Nah gimana pemirsa, ada yang percayakah kalau akun Ery Setiyaningsh kena bajak saat menuliskan nazarnya, atau itu hanya alibi saja… Entahlah… Hanya Ery yang tahu. Atau ada yang nungguin nazarnya…. Wah wah…. (Mase)

Sumber: Info Wong Solo


Posted from Andromax Es

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 15 Desember 2016

ah biji…

Mase - 15 Desember 2016

nggak jadi liat biji mang

sebarkan.org - 15 Desember 2016
Mase - 16 Desember 2016
2. Budi Santoso - 15 Desember 2016

dyar kowe

Mase - 15 Desember 2016

Ngomong tok

Budi Santoso - 15 Desember 2016

omdo

Mase - 15 Desember 2016

Wakakak

3. kusnanto - 15 Desember 2016

Alasan klasik, silent view..wkwk

Mase - 15 Desember 2016

Wakakakakak… Bnyk yg nungguin…

4. A'A - 15 Desember 2016

ah….. opo kui bokep ki?

John_Hendy - 15 Desember 2016

Guyon kamu

Mase - 15 Desember 2016

Padahal koleksinya bergiga giga

Mase - 15 Desember 2016

Coba tanya oke gugel

5. John_Hendy - 15 Desember 2016

Alibi ababil

Mase - 15 Desember 2016

Kokean omong

6. ndesoedisi - 15 Desember 2016

wah ini judulnya kok ga sesuai sama isinya ?

Mase - 15 Desember 2016

Yg mn yg gak sesuai mang

ndesoedisi - 15 Desember 2016

Judulnya film porno, kok di artikel disebut film bokep 😂😂😂

Mase - 15 Desember 2016

Wakakakak njirrr

ndesoedisi - 15 Desember 2016

😂😂😂

7. soelarblog - 15 Desember 2016

Aduh. ..ono – ono wae ki….nyata nya Indonesia menang kapok mu kapan ndok2….:D

Mase - 15 Desember 2016

Wakakakakakssstttt

8. gilaroda2ga - 15 Desember 2016

Akun aspal mesti lontong iku yg bikin…😀

Mase - 15 Desember 2016

Wakakakak bisa jadi juga kl bnr aspal

9. andhi_125 - 15 Desember 2016

tangan-mu harimau-mu

Mase - 15 Desember 2016

Udah berkali kali kejadian

10. Angin panas…berseliweran foto adu drag Suzuki GSX-R150 VS kompetitor…. – mas jeck cruisers Blog tentang Otomotif,Mobil,Motor,Wisata,Kuliner dan tentang apa saja yang menarik sisi lain saya - 19 Desember 2016

[…] dong untuk versus kompetitor yang satu lagi biar ada pembanding hehehe.. inget yo jangan video yang ini ya (minjem punya om satu aspal)… tapi yang versus kompetitor satu […]


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: