Beredar permintaan maaf, meme 1cak, dan video palsu Ery Setiyaningsh


satuaspal.com – Beredar permintaan maaf, meme 1cak, dan video palsu Ery Setiyaningsh
Pasca dunia sosial media digemparkan oleh status kontroversial berupa nazar akan mengupload video mesum jika timnas sepak bola Indonesia menang saat melawan Thailand beberapa hari yang lalu, yang diposting oleh seorang netizen berakun Ery Setiyaningsh, kini sosial media masih sibuk dengan bahasan postingan-postingan tersebut. Bahkan di sosial media kini muncul secreen shot dari postingan Ery Setiyaningsh yang lain om.
Postingan Ery Setiyaningsh yang terbaru dan lagi heboh ini seakan mewarnai atau melengkapi postingan sebelumnya. Ada screen shot postingan permintaan maaf, unggah video mesum, bahkan kini postingan Ery Setiyaningsh sudah jadi meme 1cak.
Postingan permintaan maaf.

Postingan unggah video Ery Setiyaningsh

Meme 1cak

Nah sebagai informasi saja om, akun FB Ery Setiyaningsh kabarnya telah ditutup oleh si pemilik pasca geger ditagih janjinya oleh netizen. Namun setelah itu muncul akun-akun palsu Ery Setiyaningsh yang jumlahnya tidak sedikit dengan menggunakan foto profil yang sama. Nah ada kemungkinan, status-status hasil screen shot di atas itu palsu om, apalagi yang bilang sudah mengupload video wah itu palsu om, karena menurut penelusuran satuaspal itu hanya video orang lain. (Mase)


[display-posts tag=test-ride]
Posted from WordPress for Andromax Es
==============================
Untuk silaturahmi dan bisnis, hubungi satuaspal.com di :
– Email : motorsport150@gmail.com
– Instagram : @satuaspaldotcom
– Facebook : Eko Pranoto
– Twitter : @masesatuaspal
– BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*