Iklan
jump to navigation

Om telolet om 21 Desember 2016

Posted by Mase in Sosial Media.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Om telolet om

Hmmm… Lagi-lagi ada yang viral didunia maya. Bukan… Bukan cerita tentang Ery Setiyaningsh, kali ini yang viral adalah “om telolet om”. 

“Om telolet om” menjadi viral di Twitter setelah para bule juga ikutan kirim cuit “om telolet om”, padahal mereka nggak ngerti artinya. Selain cuitan, “om telolet om” juga muncul di kolom-kolom komentar, baik di Twitter, IG, Facebook, bahkan di WordPress pun juga ada. Hahaha…

Apa itu om telolet om??

“Om telolet om” adalah kata-kata yang digunakan oleh para telolet hunter, yang ditujukan ke sopir bus yang lewat, agar segera membunyikan klakson mereka yang biasanya berbunyi “telolet…telolet…”.

Telolet hunter sendiri merupakan anak-anak atau bisa juga orang dewasa yang biasanya berkumpuk di pinggir jalan menunggu bus lewat, buat mau naik, namun mereka mau mendengarkan suara klakson saja. Mereka meminta sopir untuk membunyikan klakson dengan kode-kode tangan ataupun kertas bertuliskan “om telolet om” atau dengan mengucapkan kata tersebut.

Saat sopir membunyikan klakson, para telolet hunter ini akan bersorak sorai. Biasanya mereka juga mengabadikan momen ini dengan merekamnya menggunakan kamera handphone.

Menurut om Arie, teman satuaspal, suara klakson yang berbunyi “telolet” awalnya digunakan oleh bus-bus di timur tengah untuk mengusir unta yang berada di jalan raya.

OM TELOLET OM…. (mase)

*) gambar dari berbagai sumber

Posted from WordPress for Andromax Es
==============================
Untuk silaturahmi dan bisnis, hubungi satuaspal.com di :

– Email : motorsport150@gmail.com

– Instagram : @satuaspaldotcom

– Facebook : Eko Pranoto

– Twitter : @masesatuaspal

– BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016
Mase - 21 Desember 2016

Wakakakakakak telolet sama ery pasti lbh mancap

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

Mak zlubbhhhh wkwkwk

Mase - 21 Desember 2016

Ngiahaha

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

Piye ikih kabare ery….?

Mase - 21 Desember 2016

Mungkin lg meteng #ehh

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

Wajib tezt dna…

Mase - 21 Desember 2016

Wakakakak

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

siapa tau DNA motojipih….

Mase - 21 Desember 2016

Wakakakak hasyem

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

hiihihi nanam sahap sajaknya..

Mase - 21 Desember 2016

Hora om hora… Cuma penikmat pidio…

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

wih jujur yak ikih

Mase - 21 Desember 2016

Duhhh mlh diperjelas

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

upsss tidak keceplosan…

Mase - 21 Desember 2016

Wakakakak… Sudah sudah nanti semuanya tahu…

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

sip takutnya tempe juga… mw otewe dulu bro…tak tinggal sik

Mase - 21 Desember 2016

Monggo kang… Titi dj…

mas jeck lintangcruisers - 21 Desember 2016

saham kamsute

gilaroda2ga - 21 Desember 2016

Telolet nang toilet

Mase - 21 Desember 2016

Wah ngapain kui

gilaroda2ga - 21 Desember 2016

Sama ery…😁

Mase - 21 Desember 2016

Waaaaaa…. Nunggu pidio…

sebarkan.org - 21 Desember 2016

Om duit om..😂😂

sebarkan.org - 21 Desember 2016
Mase - 21 Desember 2016

Mana mana…

sebarkan.org - 21 Desember 2016

Ya elah malah nanya mana, minta om..

2. Budi Santoso - 21 Desember 2016

blogger kereta api karo otomotif pindah haluan #ayonaikbis

Mase - 21 Desember 2016

Aduhhhhh

3. Arie Kurniawan - 21 Desember 2016

Hasyem, mlebu postingan…. Om Ery Om..! 😀

Mase - 21 Desember 2016

Eh endi… Endi…

Arie Kurniawan - 21 Desember 2016

Haha, btw jeneng akun BB ku kok ono Snediridanrahasia ne yo? Mbok tambahi po? 😛

Mase - 21 Desember 2016

Ho oh… Ben kelingan blogmu om…

Arie Kurniawan - 21 Desember 2016

Haha kui blog lawas, wis ra apdet… 😀

Mase - 21 Desember 2016

Woh pantesan… Nek nu memgko ta edit neh jenenge….

Arie Kurniawan - 21 Desember 2016

Saiki, blogku yo mung iki.. 😛

4. Rezky Yayang Yakhamid - 21 Desember 2016

Kenapa jadi viral sih om?? Mesti kan ada sebabnya kan?? Padahal komunitas bismania itu udah dari dulu ada lho,

Mase - 21 Desember 2016

Kayaknya ada yang memulai di Twitter om, terus jd tranding topic dunia.

Kobayogas - 21 Desember 2016

kayaknya ada yang mulai maksudnya gini.. Om telat Om.. eh jadi telolet
http://kobayogas.com/2016/12/21/yamaha-vixion-special-edition-edisi-perpisahan/

Mase - 21 Desember 2016

Wooohhhhhhh… Pengalaman….

5. John_Hendy - 21 Desember 2016

Om toilet om

Mase - 21 Desember 2016

Sebelah kanan terus lurus om

6. techtonime - 21 Desember 2016

loh berarti yg minta telolet diponggir jalan itu aslinya jelmaan onta yng pingin diusir sma bis ya?

*mlayu buanter

Mase - 21 Desember 2016

Wasemb… Diterjemahkan secara sesat…

7. motomazine - 21 Desember 2016
Mase - 21 Desember 2016

Lehhh endi endi

motomazine - 22 Desember 2016

Makanya.. Siniii…

8. Tonosantoso keah - 22 Desember 2016

OM, TELOLET OM
[omTeloletOm]
hanya niru ajah…om

Mase - 22 Desember 2016

Oce om

9. Om Telotet Kampungan - 23 Desember 2016

anehnya di indo ini.. beginian aja jadi trending, padahal gw gak melakukannya tapi kok malu ya, berasa kampungan jadinya kalo ngomongin telotet.. ngakak

Mase - 23 Desember 2016

Inilah cara mereka berbahagia om, sederhana

10. TIPS SUKSES BERBISNIS - 23 Desember 2016

HEHEHE bisa ya jadi tiba tiba terkenal tukang bus banyak yang minta foto hehhehe

Mase - 23 Desember 2016

Efek media sosial om… Tp mnrt saya sopir bus nggak minta sih, para telolet hunter saja yg ingin mendokumentasikan momen telolet.

11. Ade - 24 Desember 2016

om telolet om rame banget nih di kota ane juga hehe http://www.mobimoto.net/

Mase - 24 Desember 2016

Mana tuh om…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: