Yamaha New Vixion Advance Spesial Edition, pakai charger hp dan banyak aksesoris keren lainnya


satuaspal.com – Yamaha New Vixion Advance Spesial Edition, pakai charger hp dan banyak aksesoris keren lainnya
Kabar terbaru dari Yamaha Vixion om, yang marketnya kian tergerus dominasi Honda CB150R Street Fire. Nah, menutup akhir tahun 2016, Yamaha melakukan refreshment atau penyegaran pada si cheetah.
Di bulan Desember 2016 ini, Yamaha Vixion Advance tampil semakin keren dengan dilengkapi berbagai aksesoris pendukung. Lengkapnya ada 6 aksesoris yang akan mendongkrak penampilan si sport 150 cc, 5 percepatan, 4 valve, liquid cooler ini.

– Visor Rainbow Screen
– USB Charger
– Fuel Tank Pad
– Muffler Cover
– Middle Cowl
– Engine Guard
Nah kini Yamaha Vixion Advance ada chargernya, nggak takut lagi kehabisan baterai hp saat touring. Visor rainbow screen yang ajib, dapat berubah warna jika dolihat darisudut yang berbeda. Fuel tank pad yang akan melindungi tangki dari gores. Muffler cover, cover knalpot yang elegan. Middle cowl, mesin jadi terkesan lebih padat. Dan engine guard, selain menambah macho, aksesoris ini juga akan melindungi mesin dari kerusakan saat terjatuh.
Sudah ready di dealer Yamaha


Nah, pasca dilaumching, saat ini Yamaha Vixion Advance Spesial Edition yang pakai charger ini sudah disebar ke dealer om. Jadi untuk yang kepingin bisa segera mendapatkannya. Gambar Yamaha Vixion Advance Spesial Edition ini diambil di dealer Yamaha area Bogor.
Spesifikasi mesin tetap
Tetap mengusung engine dengan kapasitas ruang bakar 150cc, 4 tak, SOHC, dengan 5 percepatan. Yang mampu memuntahkan tenaga hingga 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi maksimal 14,50 Nm pada 7500 rpm.
Harga naik 930 ribu
Yamaha Vixion Advance Special Edition ini dibandrol di harga 26,28 Juta, lebih mahal 930.000 dibamding Vixion standard.

Yang minat Yamaha Vixion Advance 2016 spesial edition langsung ke dealer terdekat ya om. Bukan dealer Honda atau Suzuki apalagi Kawasaki, namun dealer Yamaha saja. Ingat satuaspal kan hukan sales. Ciao… (Mase)
Pict : Dede Yusup, thanks om

Posted from WordPress for Andromax Es
==============================
Untuk silaturahmi dan bisnis, hubungi satuaspal.com di :
– Email : motorsport150@gmail.com
– Instagram : @satuaspaldotcom
– Facebook : Eko Pranoto
– Twitter : @masesatuaspal
– BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*