Kombinasi riding tanpa lampu dan mabuk miras, Suzuki Smash hajar truk, 2 cowok dan 1 cewek luka parah


satuaspal.com – Kombinasi riding tanpa lampu dan mabuk miras, Suzuki Smash hajar truk, 2 cowok dan 1 cewek luka parah
Kabar lakalantas dari Solo om. Sebuah sepeda motor merk Suzuki jenis Smash terlibat kecelakaan lalu lintas semalam. Sepeda motor yang dikendarai dalam keadaan lampu utama mati dan kombinasi pengendara mabuk ini bertubrukan dengan sebuah truk pengangkut es yang akan berbelok. Total korban ada 3 orang, yakni dari penunggang Smash, yang terdiri dari 2 laki-laki dan 1 perempuan. Kejadian ini terjadi di depan SPBU Ngemplak, Solo (terminal tirtonadi ke timur).
Kabar ini seperti yang diungkapkan oleh netizen Eko di grup ICS, berikut om.
depan pom ngemplak solo/pertamina,,kronologi truk es batu dari timur,mau nyebrang kekanan udah nyalain lampu reteng,motor smash tanpa lampu dari barat (trowongan) boncengan 3 org,,cewek,cowok,cowok,,kencang soale bau naga udah oleng2 gk bsa kontrol akhire deeer,,korban parah dilarikan dibrayat minulya,,yg cewek parah gk brani foto,,korban miras lagi lurrr……#ojoisinrakenalciusakkoncone…..


Untuk dijadikan sebagai pembelajaran bagi kita saja om. Pertama, jangan ngebut… Kedua, kalau lampu utama mati segera diperbaiki… Keriga, ojo mendem om… Keempat, jangan melebihi muatan…. Tetap konsentrasi dan keep safetyriding. Salam satu aspal… Jooossss…. (Mase)

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*