Ngidupin mesin mobil dengan cara STING

satuaspal.com – Ngidupin mesin mobil dengan cara STING

Gara-gara dua hari nggak juga menelurkan artikel, kok ya malah kebawa-bawa jadi males seterusnya. Jam segini baru ngetik dan publish, tentu itu bukan kebiasaan satuaspal. Kali ini satuaspal nemu status fb yang lucu bin gokil. Gimana nggak lucu, akun tersebut memposting pengalaman meniru iklan sebuah produk minuman, untuk menyalakan mesin mobil yang mogok. Mesinnya nyala? Ya nggaklah… Gila aja… Wakakak…

STING sendiri adalah sebuah produk minuman yang iklannya akhir-akhir ini memang sangat masif di televisi, bahkan berani tayang di jam-jam mahal. Setting iklan STING sendiri berkisah tentang seorang cewek yang mobilnya mogok, lantas meminta bantuan seorang cowok untuk kembali menghidupkan mesin mobilnya. Dengan meminum STING dan bergaya break dance, sang cowok penolong menggebrakkan botol STING di atas mesin mobil si cewek yang mogok. Dan ajaibnya… Aliran energi dari sebotol STING mampu menghidupkan kembali mesin mobil si cewek… Greeenggg…

Tentu ini hanya sebuah set iklan gan, kalau dipraktekkin ya syukur-syukur kalau mobil beneran bisa nyala. Wakakakak… 

Salam satu aspal (mase)

Bonus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

48 Balasan ke Ngidupin mesin mobil dengan cara STING

  1. gilaroda2ga berkata:

    Oo cm gatel…😀

  2. PotretBikers berkata:

    Woch…bonusnya, keslempit botol STINK😦😦😦

  3. DNFmagz berkata:

    Om nyelempit om

  4. andhi_125 berkata:

    Koplakkk tenan, salah satu efek mampir ini blog
    😁

  5. soelarblog berkata:

    Ha.ha.ha…Korban iklan. Yen mobile ora urip tuntut wae produsen minumane’ 😀

  6. Eko berkata:

    Kok ndusel2 kie ning njero celono jd sesek

  7. Rio berkata:

    HALLO SEMUA LIBURAN KE BELITUNG YUK ,…
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI YA http://www.tourbelitungfamily.net

    Trima Kasih.

  8. budi berkata:

    Hahahaha keren

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s