Kecelakaan bus Mira vs Motor di Jl. Solo – Sragen, lagi-lagi akibat bus ngeblong, harus ada yang dikoreksi 


satuaspal.com – Kecelakaan bus Mira vs Motor di Jl. Solo – Sragen, lagi-lagi akibat bus ngeblong.
Jalur Solo – Sragen memang menjadi jalur yang ditakuti oleh banyak pengendara motor, pasalnya di jalur ini banyak bus-bus Jawa Timuran yang flying low, sradak seruduk libas jalur kanan untuk mengejar jadwal tiba di terminal yang sudah dijadwalkan oleh PO masing-masing. Akibatnya, pengendara motor banyak yang jadi korban di jalur ini. Tidak hanya berakibat luka-luka, kerap nyawa juga meregang akibat bus-bus Jawa Timuran ini.
Tanggal 2 Januari 2017 di pagi hari sekitar pukul 8 wib. PO Mira menggasak sebuah sepeda motor hingga pengendaranya meninggal dunia di tempat. Kecelakaan inipun terjadi di jalur Solo – Sragen.

Bus berplat nopol S7302US dengan kecepatan tinggi khas bus Jawa Timuran itu menabrak sebuah sepeda motor bernopol AD6152IE hingga pengendaranya meninggal dunia.

Kejadian seperti ini terus berulang dan selalu yang menjadi korban adalah pengendara motor, tak jarang juga mobil pribadi. Seperti kata Ajisetio Utomo, harus ada koreksi terhadap jam keberangkatan dan tiba ditujuan pada manajemen PO, karena pengemudi bus kerap kebut-kebutan karena alasan dikejar waktu, jelas bukan karena rebutan penumpang di jalan, pasalnya bus-bus ini tidak di sembarang tempat boleh mengambil penumpang.



Sumber dari Info Cegatan Solo dan Sekitarnya. Salam satu aspal. Ciao… (Mase)
[display-posts tag=kecelakaan]

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*