Terowongan di Stasiun Kereta Api Tugu, Putih, Bersih, dan Sepi

Terowongan di Stasiun Tugu Yogyakarta. Cerita sedikit oleh-oleh OTW satuaspal bersama keluarga ke Yogyakarta pas libur tahun baru kemarin. Bagi yang belum tahu, ternyata di stasiun Tugu Yogyakarta ada terowongannya lho. Terowongan ini menghubungkan dalam stasiun sebelan selatan dengan pintu keluar di sebelah selatan, dekat dengan jalan sarkem alias Pasar Kembang yang selalu berkeringat setiap malam itu.

Dalam benak satuaspal, ketika mendengar kata terowongan yang terbayang adalah sesuatu yang gelap, pesing, kumuh, dan sepi. Ternyatanya terowongan di stasiun Tugu Yogya itu diluar ekspektasi itu. Terowong di stasiun Tugu Yogya itu putih, bersih, dan terang benderang. Namun entah kenapa jarang yang mau lewat tempat ini.

Tuh kan kinclong… Serba putih… 

Pokoke kalau kamu belum pernah lewat terowongan ini jangan ngaku-ngaku sudah ke Yogya dech… Nulis status “aku di Jogja…”, ahhh mbellll… Kalau kamu belum punya foto kayak di atas…

Terowongan di stasiun Tugu Yogyakarta, bersih, kinclong, putih, terang, dan sepi. Kapan kamu sini… Jangan lupa olah raganya di sarkem… Ciao, salam satu aspal… (Mase)

Iklan

16 pemikiran pada “Terowongan di Stasiun Kereta Api Tugu, Putih, Bersih, dan Sepi

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s