Pencuri motor tinggalkan sepeda dan pedang di Bantul, apa maksudnya coba

Salam satu aspal mas bro. Alhamdulillah bisa ngeblog lagi dan berjumpa dengan kalian semua aspal lovers. Dua hari gagal update dikarenakan sibuknya aktivitas di dunia nyata, semoga kalian semua tidak meninggalkan satuaspal sendiri di sini. #uhukkk Mas bro… Ada berita unik yang cukup menyita perhatian mase, ceritanya ada kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Bantul, namun uniknya si pencuri meninggalkan sebuah sepeda onthel dan sebuah pedang untuk pemilik sepeda motor yang dicuri.

Kejadian pencurian seunit sepeda motor ini terjadi di Minggiran, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Korban kehilangan sebuah sepeda motor Kawasaki Blitz nopol AB3963EJ warna hitam, sekitar pukul 21.00-23.00 WIB. Uniknya mas bro… Si maling meninggalkan sebuah sepeda onthel dan sebuah pedang. Opo tumon om… Info ini di share oleh Rustini Rahayu di grup ICJ.

“Mohon Bantuannya lur…

Kapada Semua warga ICJ. Bahwa tadi malam ada kejadian seseorang mengambil sepeda motor. Orang tersebut meninggalkan sebuah sepeda dan pedang. sekitar jam 21.00-23.00 WIB di rumah adik saya Eni Royani/ Suparno,  alamat Minggiran Rt 01 Imogiri Bantul( belakang tower minggiran) Nomor plat sepeda motor AB 3963 EJ kawasaki 2007 warna hitam. Atas nama Suparno.

Mohon bantuan bagi yang tahu ,sepeda tersebut yang ditinggal dirumah adik saya itu, milik siapa dan alamatnya dimana?

Terima kasih”.

Penampakan sepeda onthel dan pedang yang sengaja ditinggal si pencuri motor.

Hingga saat artikel ini kalian baca, belum diketahui maksud dari sepeda onthel dan pedang yang ditinggalkan oleh si pencuri ini, karena memang pencurinya belum tertangkap. :mrgreen:

Last… Semoga si maling segera tertangkap dan motor yang dicuri bisa kembali lagi. Aamiin…  Pencuri motor tinggalkan sepeda dan pedang di bantul, maksudnya apa coba… Ciao… (Mase)

Iklan

20 pemikiran pada “Pencuri motor tinggalkan sepeda dan pedang di Bantul, apa maksudnya coba

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s