Iklan
jump to navigation

10 motor sport 150 cc terlaris di tahun 2016, satuaspal.com sumbang nomor 4 18 Januari 2017

Posted by Mase in otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

Salam satu aspal. Mas bro, AISI sebagai asosiasi yang manaungi industri sepeda motor di Indonesia telah merilis data motor sport 150 cc (khususnya) yang berhasil terjual pada tahun 2016 kemarin. Tahun 2016 menurut satuaspal sendiri merupakan tahun penjualan motor sport 150 cc (khusisnya) yang cukup agresif. Baik dari Yamaha ataupun Honda dan juga pabrikan lain, semua sport 150 cc terlihat laris manis. Lantas, motor sport 150 cc apa sajakah yang masuk 10 daftar terlaris 2016 versi AISI… Jadi bukan versi satuaspal lho ya…

Satuapal sudah memiliki data 10 motor sport 150 cc terlaris di Indonesia tahun 2016 berdasar data AISI yang bersumber dari Otomotifnet terbitan 14 Januari 2017. Cekidot daftarnya mas bro…

  • Yamaha New Vixion Advance 153.128 Unit
  • All New Honda CB150R Streetfire 152.263 Unit
  • All New Honda CBR150R 87.554 unit
  • Honda Verza 150 71.231 Unit
  • Yamaha YZF-R15 37.165 Unit
  • Yamaha Xabre 20.887 Unit
  • Yamaha Byson FI 6.725 Unit
  • Kawasaki Ninja 150 RR 5.337 Unit
  • Honda New Mega Pro FI 4.018 Unit
  • Kawasaki Ninja R 150 662 Unit
  • Dan alhamdulillah Verza 150 masuk ke dalam kategori sport. Jadi, ditahun 2016 kemarin, satuaspal telah menyumbang penjualan motor sport 150 cc, yakni melalui tipe Verza 150, yang di total pada tahun 2016 kemarin laku 71.231 unit, hingga menempati posisi terlaris keempat. Mantap djiwa…

    Satuaspal meminang Verza 150 dibulan April 2016, untuk menggantikan tugas Supra Fit R 100 yang telah mengabdi selama 9 tahun. Pada bulan April 2016 satuaspal berhasil mengangkut Verza 150 kerumah setelah tawar menawar yang cukup alot. Harga OTR 19.800.000-an berhasil ditawar jadi 19 juta pas, dengan syarat beli 2 unit, kebetulan yang satunya Vario 125. Dan si Vario 125 lebih beruntung lagi karena dapat potongan 1 juta pas. Josss nannn…

    Last, di 2016 kamu nyumbang apa mas bro…. Salam satu aspal… Ciao…. (Mase)

    Iklan

    Komentar»

    1. Budi Santoso - 18 Januari 2017

    aku nyumbang beras

    Mase - 18 Januari 2017

    Beraz 150 cc

    2. Kobayogas - 18 Januari 2017

    jual ganti xabre

    Mase - 18 Januari 2017

    Cocok… Ah tau gitu dl 20 juta buat dp xabre aja nih…

    3. agoey - 18 Januari 2017

    selamat…

    Mase - 18 Januari 2017

    Hahahaha… Makasih om…

    4. soelarblog - 18 Januari 2017

    Mesakne Mega Pro di Kamikaze Verzahmu Mase….

    Mase - 19 Januari 2017

    Hahahaha… Salah strategi…

    5. Deri Nugraha - 19 Januari 2017

    Turut nyumbang yang no 2 😂

    Mase - 19 Januari 2017

    Selamat mas bro

    6. motomazine - 19 Januari 2017
    Mase - 20 Januari 2017

    Nah itu ada buktinya. Aisi yg ngomong lho.

    motomazine - 20 Januari 2017

    Wkwkwk.. Iyo deh iyo

    Mase - 20 Januari 2017

    Nah gitu dong… Cuma mengakui verza sport saja susah bener…

    motomazine - 21 Januari 2017

    Tapi tetep berat buat saya..wkek

    Mase - 23 Januari 2017

    Emg situ minta amplop brp

    motomazine - 23 Januari 2017

    Gak banyak.. 7 digit cukup lah..wkwk

    Mase - 25 Januari 2017

    Haiyahhh

    7. yogadanugrah - 21 Januari 2017

    pengikut ku ga ada nih

    Mase - 23 Januari 2017

    Hahaha

    yogadanugrah - 23 Februari 2017

    hubungi punyaku yang baru pasti melihatnya biasa aja.. indomoviestar.wordpress.com


    Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    wulandari018.wordpress.com/

    WULANDARI018.WORDPRESS.COM

    NgamenRider

    Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

    BlogOtive

    Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

    Catatan Perjalanan Hidupku ^^

    Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

    Bakul Kangkung Jpr

    let's talk motorcycles and bikers

    Adhikarta.Net

    All About Otomotif dan Kulon Progo

    imotorium

    Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

    terasmalam

    Menikmati Malam Di TERASMALAM

    %d blogger menyukai ini: